Breaking News:

AC Milan

Kebahagian Olivier Giraud Usai Buat Dua Gol di AC Milan pada Liga Italia

Dua dari empat gol AC Milan saat menggilas 4-1 Cagliari di Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (30/8/2021) dini hari menjadi bukti Olivier Giraud

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @acmilan
Kebahagian Olivier Giraud Usai Buat Dua Gol di AC Milan pada Liga Italia 

SURYA.co.id | MILAN - Olivier Giraud tampil apik bersama AC Milan pada pekan kedua Liga Italia 2021-2022. Penyerang asal Prancis itu mulai menunjukan ketajamannya bersama I Rorroneri.

Dua dari empat gol AC Milan saat menggilas 4-1 Cagliari pada pekan kedua Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (30/8/2021) dini hari menjadi bukti Olivier Giraud.

Olivier Giraud yang meninggalkan Chelsea ke AC Milan itu, sudah menyumbangkan lima gol bersama I Rossoneri.

Dua gol dijaringkan ke gawang Cagliari pada Liga Italia, seangkan tiga gol dijaringkan saat AC milan bertanding di pramusim.
Saat menjamu Cagliari, Giroud mencetak gol pertamanya pada menit ke-24. Setelah menerima umpan datar Brahim Diaz, Giroud melepas sepakan first time kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-43, Giroud mencetak gol keduanya lewat titik putih. Sepakan 12 pas Giroud sebenarnya terbaca oleh kiper lawan, tetapi laju bola terlalu kencang, sehingga tak bisa dihalau.

“Saya sangat bangga bermain untuk Milan dan di stadion seperti San Siro,” kata Giroud kepada DAZN selepas laga, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat senang dengan penampilan tim, karena kami memulai pertandingan dengan gaya sepak bola kami," ucap penyerang 34 tahun itu.

"Kami benar-benar terhubung di lapangan dan bisa mencetak (gol) lebih banyak. Dukungan dari para penggemar luar biasa," imbuhnya.

Menurut catatan Opta Paolo, Giroud adalah pemain Perancis ke-15 yang mencetak gol untuk AC Milan di pentas Serie A - kasta tertinggi Liga Italia.

Giroud mengikuti jejak Mathieu Flamini, Philippe Mexes, Adil Rami, Jeremy Menez, Tiemoue Bakayoko, Theo Hernandez, Pierre Kalulu, Nestor Combin, Jean-Pierre Papin, Marcel Desailly, Christophe Dugarry, Ibrahim Ba, Bruno N'Gotty, Yoann Gourcuff.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved