Breaking News:

Gadget

Realme Buka Official Store Pertama di Sidoarjo, di Sini Lokasinya 

Pasar ponsel di Sidoarjo tetap bergeliat di tengah pandemi. Buktinya, toko-toko smartphone terus bermunculan di Kota Delta.

Penulis: M Taufik | Editor: Parmin
surya.co.id/m taufik
Suasana Realme Official Store yang baru dibuka di Jalan Raya Suko, Sidoarjo.  

SURYA.co.id | SIDOARJO - Pasar ponsel di Sidoarjo tetap bergeliat di tengah pandemi. Buktinya, toko-toko smartphone terus bermunculan di Kota Delta.

Yang terbaru, Realme juga membuka official store pertama di Sidoarjo. Tepatnya di Jalan Raya Suko, Sidoarjo.

“Ini official store pertama, tapi statusnya toko ke 4 dari total 13 toko all brand yang ada di Sidoarjo,” kata Liliana Bertha, Regional Manager Realme Surabaya City.

Menurutnya, di Sidoarjo pasar Realme berada di nomor dua setelah Oppo. Itung-itungan itu dari semua produk di grup tersebut. 

Penjualan Realme di Sidoarjo juga terbilang tinggi. Mencapai kisaran 2.000 unit setiap bulan. Angka itu naik sekira 20 persen dari sebelumnya.   

Realme Store Ponsel XXI Lima Waktu itu dibuka oleh PT Sejahtera Dunia Akhirat. Dengan dibukanya store baru ini, mereka mematok target 30 persen di pasar low end dan 30 persen di level high end untuk Sidoarjo. 

“Dengan konsep toko yang mengedepankan experience dengan kelengkapan demo unit yang bisa langsung dibuka, user akan lebih nyaman dalam membeli kebutuhan smartphone-nya,” ujar Imam Suyuti, General Area Manager retail PT Sejahtera Dunia Akhirat.

Dengan lokasi store yang strategis dan berbagai fasilitas, termasuk kemudahan pembayaran, seperti fasilitas angsuran dan sebagainya, diyakini target itu pun bakal terpenuhi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved