Breaking News:

Berita Entertainment

Ucapan Rafathar Buat Raffi Ahmad Sadar & Taubat Goda Cewek, Suami Nagita Slavina Malu Sama Anak

Raffi Ahmad dibuat sadar dengan ucapan anaknya sendiri, Rafathar hingga taubat goda cewek. "Dulu gue waktu di awal pernikahan suka goda-godain cewek,"

Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi | Editor: Musahadah
Instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar 

Penulis: Alif Nur | Editor: Musahadah

SURYA.CO.ID - Raffi Ahmad dibuat sadar dengan ucapan anaknya sendiri, Rafathar.

Suami Nagita Slavina itu kini bertaubat dan tak lagi menggoda cewek seperti yang dilakukannya di awal pernikahan.

Alasannya ia malu dengan sang anak yang mengatakan ingin menjadi seperti sosok dirinya kelak.

Pengakuan Raffi Ahmad itu ia ungkapkan kala dihipnotis oleh Uya Kuya belum lama ini.

Baca juga: Biodata Nadya & Jesselyn MasterChef Indonesia yang Duel Sengit di Grand Final, Pendidikan Mentereng

Raffi Ahmad mengaku kini kehidupannya terasa lebih tenang karena sudah tak berperilaku seperti dulu.

Saat dihipnotis Uya Kuya, Raffi mengaku sudah tak pernah menggoda wanita lain.

"Sekarang lebih tenang, enggak ribet. Dulu kan gue ceweknya banyak. Dulu gue waktu di awal pernikahan suka goda-godain cewek.

Suka sms, tapi hanya sebatas gitu doang," ungkap Raffi dikutip via TribunStyle.com Tobat Godain Wanita, Raffi Ahmad Tersadar setelah Dengar Ucapan Rafathar

Saat masih menggoda wanita lain, Raffi merasa hidupnya tidak tenang.

Ia khawatir chatnya ketahuan oleh sang istri, Nagita Slavina.

"Enggak tenang (saat menggoda wanita), takut kebaca sama si Gigi," lanjutnya.

Kini Raffi telah meninggalkan kebiasaan buruk tersebut.

Ia juga menyadari putranya semakin tumbuh besar.

Raffi tidak ingin Rafathar malu atau kecewa melihat dirinya.

"Kalau sekarang kan anak udah mulai gede. Sekarang gue udah males WA cewek, buang-buang waktu, enggak jelas. Kerja sekarang gue," papar Raffi.

"Anak udah mulai gede, kadang malu, apalagi kalau Rafathar ditanya besar mau jadi apa 'Mau jadi kayak papa' gitu. Takut kalau ketahuan bapaknya gimana-gimana," imbuhnya.

Nagita Slavina Ungkap 3 Perilaku Buruk Raffi Ahmad

Dilansir dari sumber yang sama, Nagita Slavina turut mengungkapkan secara jujur kekesalan yang kerap dirasakannya.

"Pasti ada hal yang lo enggak suka dari Raffi, 3 hal," pinta Uya Kuya.

Nagita pun mengaku sering tak digubris suaminya.

Ia kerap tak dipedulikan saat mengajak Raffi berdiskusi.

"Kalau diajak ngomong enggak didengar," aku Nagita.

"Misalnya lo ngomongin hal apa?," tanya Uya Kuya.

"Misal ada tamu datang ke rumah. 'Sayang itu mau pesanin makanan apa ada tamu', 'Ya sudahlah apa saja', nanti begitu makannya datang dia bilang, 'Kok makanannya ini gitu'," terang Nagita.

Tak terima, Raffi justru menuding Nagita malas melakukan tugasnya.

"Memang kamu saja males, kalau ada tamu tuh gue yang mikirin makannya apa, kalau enggak disuruh dia enggak bakalan pesan," tukas Raffi Ahmad.

Hal ini langsung dibantah oleh Nagita.

Menurut Nagita, Raffi selalu mengabari secara mendadak.

Sehingga, ia kewalahan untuk mencari restoran yang bisa menerima banyak pesanan dalam waktu singkat.

Kemudian, Nagita kembali mengungkapkan sikap Raffi yang tak disukai.

Ia kesal lantaran Raffi kerap menyepelekan masalah.

"Dia suka ngegampangin, misalnya aku kan punya kekhawatiran-kekhawatiran gitu, 'Nanti ini gimana?', 'Ah enggak, sudah gampang'," tutur Nagita.

"Bukan, kamu yang suka lebay," bantah Raffi.

"Memang aku orangnya parnoan, tapi menurutku lebih baik dibanding acuh," tutur Nagita.

Terakhir, ibu satu anak itu kesal lantaran Raffi selalu mengintervensi aturannya untuk Rafathar.

"Dia tuh suka menghancurkan peraturan aku sama Rafathar," beber Nagita.

"Aku sudah bikin peraturan diganti-ganti sama dia."

"Tadi malam (Rafathar-red) disuruh tidur jam 10, sudah mau tidur anaknya, dia datang, diajak main mobile legend sampai jam 12," keluhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved