Breaking News:

BIODATA Miyawaki Sakura, Mantan Member IZ*ONE yang Akan Debut Girlgroup HYBE dengan Bayaran Termahal

Berikut ini merupakan biodata Miyawaki Sakura, manatan member IZ*ONE yang akan debut girlgroup HYBE dengan bayaran termahal.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas | Editor: Iksan Fauzi
Instagram/official_izone
BIODATA Miyawaki Sakura, Mantan Member IZ*ONE yang Akan Debut Girlgroup HYBE dengan Bayaran Termahal 

SURYA.CO.ID - Berikut ini merupakan biodata Miyawaki Sakura, manatan member IZ*ONE yang akan debut girlgroup HYBE dengan bayaran termahal.

Nama Miyawaki Sakura mendadak trending, baik di media sosial hingga media pemberitaan Jepang dan Korea Selatan, juga di kalangan penggemar KPop.

Bukan tanpa alasan, hal itu dikarenakan Miyawaki Sakura yang dikabarkan masuk dalam line-up debut girlgroup baru HYBE pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: Harga Kontrak Miyawaki Sakura Diprediksi Melebihi Rp 8 M Setelah Debut dengan HYBE

Sebelumnya diberitakan bahwa, media Jepang memprediksi harga kontrak Miyawaki Sakura akan mengalami peningkatan setelah debut dengan girlgroup asuhan HYBE.

Pemberitaan itu muncul setelah Miyawaki Sakura terlihat kembali ke Korea Selatan, Jumat (27/8/2021).

Saat tiba di Bandara Inchoen, tak hanya Miyawaki Sakura yang mendapat perhatian, namun juga deretan bodyguard yang diketahui merupakan pekerja HYBE.

Hal itu kemudian dikaitkan dengan rumor Miyawaki Sakura yang akan menandatangani kontrak eksklusif dengan HYBE dan debut di bawah Source Music Entertainment dalam waktu dekat.

Melansir dari Allkpop, media Jepang melihat perlakuan yang akan diterima Miyawaki Sakura ketika bergabung dengan HYBE akan sangat berbeda dengan HKT48.

Media tersebut juga mengatakan bahwa harga kontrak Miyawaki Sakura bisa saja melebihi Sashihara Rino, idol perempuan Jepang yang memiliki bayaran tertinggi.

Pada tahun 2019, Sashihara Rino diketahui mendapat kontrak dengan harga sekitar Rp 8 miliar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved