Breaking News:

Biodata Kery Saiful yang Beri Apriyani Rahayu 5 Sapi saat Pulang Kampung, Dibeli dari Kocek Pribadi

Inilah profil dan biodata Kery Saiful Konggoasa yang menyerahkan 5 sapi ke Apriyani Rahayu saat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pulang kampung

Editor: Musahadah
tribun sulteng
Apriyani Rahayu dapat 5 sapi dari Kery Saiful, Bupati Konawe. Berikut profil dan biodata Kery Saiful. 

SURYA.co.id - Inilah profil dan biodata Kery Saiful Konggoasa yang menyerahkan 5 sapi ke Apriyani Rahayu saat sang peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pulang kampung di Konawe, Sulawesi Tenggara, Jumat (27/8/2021).

Meski Kery Saiful menjabat sebagai Bupati Konawe, namun uang untuk membeli 5 ekor sapi itu diambilkan dari kocek pribadinya. 

5 ekor sapi ini tidak termasuk hadiah yang diberikan Pemkab Konawe berupa satu unit rumah dan sebidang lahan sawah.

Melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Sukry Nur, Kery Saiful menyampaikan hadiah tersebut merupakan apresiasi kepada anak bangsa.

"Dia putri daerah Kabupaten Konawe yang telah mengharumkan nama bangsa dengan perolehan medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020," singkatnya melalui pesan WhatsApp, Jumat (27/8/2021).

Baca juga: Greysia Polii dan Apriyani Terima Rumah Mewah Seharga Rp 3,55 Miliar di PIK2: di Luar Ekspektasi

Kata dia, hadiah tersebut juga langsung diterima oleh pihak keluarga Apriyani Rahayu.

Tak hanya itu, penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe, Ferdinand Sapan saat bertemu dengan Apriyani Rahayu di Kantor Bupati Konawe.

Diketahui, kedatangan Apriyani Rahayu di Kantor Bupati Konawe ditemani oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Hj Nur Endang Abbas serta Ketua KONI Konawe, Cici Ristianty.

Selain itu, turut hadir pula ayah Apriyani Rahayu, Amiruddin P beserta keluarga dekat.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, kedatangan Apriyani Rahayu dan rombongan sekira pukul 16.00 Wita dan disambut oleh Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Konawe.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved