Breaking News:

Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS Jadi Motor Anti Maling, Kok Bisa? Gini Penjelasannya

Yamaha All New Nmax 155 Connected/ABS jadi motor anti maling, kok bisa? Begini lho penjelasan lengkapnya!

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Cak Sur
tribun jatim/fikri firmansyah
Tampilan keren Yanaha Nmax 2021. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kasus pencurian marak terjadi, namun bukan berarti pencurian motor tidak dapat diantisipasi.

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan solusi terbaik dalam pencegahan pencurian motor yang meresahkan.

Jawabannya ada di Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS.

Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra mengungkapkan, All New NMAX 155 Connected/ABS adalah jawaban dari rekomendasi motor anti maling, karena punya fitur keyless.

"Fitur keyless pada sepeda motor memang masih tergolong teknologi baru. Namun Yamaha, tentu saja sudah memiliki sistem ini, salah satunya ya di motor Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS," ungkap William, Rabu (25/8/2021).

Dia menjelaskan, sistem keyless pada unit motor satu ini bisa menunjang keamanan pengendara, lantaran sistem bekerja dengan teknologi Smart Key System.

"Dengan teknologi Smart Key System, pemilik kendaraan tidak perlu lagi menggunakan anak kunci untuk menyalakan motor, melainkan cukup hanya mengandalkan remote," jelasnya.

Bahkan, selain dapat menyalakan mesin tanpa kunci, fitur ini juga memudahkan pengguna untuk mencari posisi parkir motor melalui suara, yakni dengan cara tombol pada remote ditekan, sehingga dapat meminimalisasi kemungkinan pencurian dengan tambahan fitur Answer Back System.

William menambahkan, dengan keyless, maka motor tidak akan bisa dinyalakan bila remote tidak ada dalam jangkauan. Selain itu, sistem keyless juga lebih susah untuk dibobol jika dibandingkan dengan sistem kunci kontak.

"Jadi, tak perlu khawatir lupa mengunci motor, karena NMAX 155 Connected/ABS bisa mengingatkan juga. Bahkan, jika sepeda motor tidak dikunci dan pengendara menjauh, maka motor matic satu ini akan mengeluarkan bunyi sebagai penanda," terangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved