Breaking News:

Berita Surabaya

Kunjungi Masjid Cheng Hoo Surabaya, Kapolrestabes Ajak Ulama Gotong Royong Atasi Pandemi Covid-19

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengunjungi Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Firman Rachmanudin
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengunjungi Masjid Muhammad Cheng Hoo di Jalan Gading 2 Kota Surabaya, Jumat (27/8/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan bersama Kasatbinmas Polrestabes Surabaya, AKBP Herlina mengunjungi Masjid Muhammad Cheng Hoo di Jalan Gading 2 Kota Surabaya, Jumat (27/8/2021).

Kedatangan Yusep disambut hangat oleh segenap jajaran pengurus masjid.

Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Surabaya mengajak para ulama untuk ikut serta berpartisipasi bersama pemerintah dan kepolisian dalam percepatan penanganan pandemi Covid 19 di Surabaya khususnya.

"Alhamdulillah, dari Polrestabes Surabaya dapat bersilaturahim dengan Ketua Umum dan pengurus yayasan Masjid Muhammad Cheng Hoo dan semoga silaturahim ini menjadi kekuatan antara ulama dan umaro untuk gotong royong tangani Covid-19 di Surabaya agar segera pulih," kata Yusep.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Masjid Muhammad Cheng Hoo, Nur Awi mengaku sangat senang didatangi oleh orang nomor satu di jajaran Polrestabes Surabaya itu.

"Kami atas nama seluruh pengurus, sangat berterimah kasih atas rawuhnya pak Kapolres, di sini kami para jemaah Masjid Cheng Hoo ini membutuhkan bantuan dan dukungan pak Kapolrestabes. Kami merasa suasananya makin kondusif, aman dan nyaman," ujar Awi.

Awi memastikan, seluruh yayasan Masjid Cheng Hoo Indonesia siap berperan dan gotong royong dengan pemerintah, Polri dan TNI dalam mempercepat penanganan Covid 19.

"Kami selalu siap sedia untuk ikut serta dan gotong royong dengan jajaran Polri TNI dan Pemkot Surabaya dalam mengatasi Covid 19. Untuk umat lebih sehat dan maju," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, polisi juga menyalurkan 100 paket bantuan Covid-19 untuk jemaah dan masyarakat sekitar Masjid Cheng Hoo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved