Breaking News:

PTPN XI

Dukung New Brand Nusakita, PTPN XI Siapkan Gula Berkualitas

"Kami mendukung brand produk PTPN Group Nusakita dengan siapkan produk gula berkualitas SNI," kata R Tulus Panduwidjaja Direktur PTPN XI di Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
foto: ptpn xi
R Tulus Panduwidjaja Direktur PTPN XI, saat menghadiri peluncuran brand Nusakita oleh Holding Perkebunan Group. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI mendukung brand nasional Nusakita yang resmi diluncurkan pada Selasa (17/8/2021) lalu di Jakarta.

Bentuk dukungan tersebut PTPN XI menyiapkan produk gula berkualitas.

"Kami mendukung brand produk PTPN Group Nusakita dengan siapkan produk gula berkualitas SNI," kata R Tulus Panduwidjaja Direktur PTPN XI di Surabaya,  Selasa (25/8/2021).

Saat ini PTPN XI satu-satunya anak perusahaan PTPN Group yang memiliki single komoditi dengan core bisnis gula. Sehingga experience atau pengalaman mereka di gula dari awal berdiri hingga sekarang cukup tinggi.

"Kami pastikan siap untuk suport Nusakita," ujar Tulus.

Saat ini PTPN XI memproduksi produk gula kualitas SNI dengan dua merk dagang yakni Gupalas untuk kemasan ritel satu kilogram ( 1kg ) dan merek Walini kemasan ritel 1 kg dan bulk kemasan 50 kg.

Hingga saat ini tebu yang digiling oleh PTPN XI mencapai 2,6 juta ton dengan gula produksi sebesar 184 ribu ton.

Sebelumnya Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani mengatakan produk pangan dengan brand Nusakita yakni minyak goreng, gula pasir, teh dan kopi sebagai upaya mendukung pemenuhan ketersediaan bahan pokok dengan harga terjangkau serta kualitas premium melalui produk nasional "Nusakita".

PT Perkebunan Nusantara XI adalah anak perusahaan Holding Perkebunan yang saat ini mengelola agroindustri berbasis tebu dengan 13 pabrik gula aktif di Jawa Timur, satu pabrik karung plastik dan satu pabrik alkohol (bio ethanol).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved