Breaking News:

Berita Entertainment

Ashanty Sebut Keturunan Aurel Bakal Jadi Anak Luar Biasa Karena Silsilah Keluarga: Pasti Bawa Berkah

Ashanty mengatakan anak Aurel kelak akan menjadi sosok yang luar biasa karena silsilah keluarga yang tak biasa.

Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi | Editor: Musahadah
Kolase Instagram @ashant_ash/@aurelie.hermansyah
Ashanty menyebut keturunan Aurel Hermansyah bakal jadi anak luar biasa 

Penulis; Alif Nur | Editor: Musahadah

SURYA.CO.ID - Ashanty mengatakan anak Aurel kelak akan menjadi sosok yang luar biasa.

Hal itu diungkapkan Ashanty berdasarkan silsilah keluarga yang nantinya akan dimiliki anak Aurel dan Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Ashanty juga mengatakan anak Aurel kelak akan membawa berkah bagi keluarga.

Adapun saat ini, Aurel diketahui sedang mengandung 3 bulan dan diprediksi melahirkan pada Februari 2021 mendatang.

Ashanty yang sudah tak sabar menjadi sosok nenek bagi anak Aurel mengungkapkan kegembiraannya melalui YouTube KH INFOTAINMENT.

Baca juga: Asisten Raffi Ahmad Mengeluh Tertekan Saat Bekerja, Kena Skakmat Sang Majikan: Ketemu Sama Gue

Istri Anang Hermansyah itu menyebut buah hati Aurel dan Atta itu akan menjadi anak yang spesial.

Pasalnya, ia akan memiliki 6 nenek kakek dan belasan om tante.

"Punya nenek kakek 6 orang, punya tante om 17 orang, ini anak luar biasa banget. Punya om tante sebanyak itu, nenek kakek sebanyak itu,

kita kemarin bilang bahwa anak ini pasti membawa berkah buat keluarga. Anak ini akan mendapat banyak cinta dari kita semua

karena banyak banget yang sayang," ungkap Ashanty dikutip via TribunStyle.com Buah Hati Aurel Bakal Punya 6 Kakek Nenek dan Belasan Om Tante

Pada momen itu pula Anang turut membeberkan fakta menarik terkait kehamilan Aurel.

Ia menyebut putrinya itu memiliki permintaan khusus kepada Ashanty.

Ternyata, Aurel minta dikirimi makanan setiap kali Ashanty memasak.

Meski direpotkan, Ashanty justru merasa senang.

"Udah ditagih, setiap kali masak harus kirim ke rumahnya," beber Anang.

"Aurel kan gitu anaknya 'Pokoknya masak kirim ya bun' gitu. Tapi kita sih orangtua seneng ya direpotin sama anak," timpal Ashanty.

Campur Tangan Nagita Slavina di Balik Kehamilan Aurel

Di balik kehamilan Aurel Hermansyah, ternyata ada campur tangan Nagita Slavina.

Nagita Slavina sempat memberikan nasihat kepada istri Atta Halilintar tersebut setelah keguguran.

Nagita juga sempat membujuk Aurel untuk melakukan tes meskipun sempat ditolak karena takut.

Aurel memaparkan awal mula dirinya tahu bahwa ia sedang mengandung melalui kanal YouTube Atta Halilintar.

Awalnya Aurel curhat sedang menjalani diet ketat setelah keguguran agar berat badannya turun.

Mendengar hal itu, Nagita langsung memberi pesan.

"Abis keguguran yang pertama itu kan aku makannya banyak dan berat badan naik dong, naiknya drastis. 

Terus kak Gigi ngomong 'Aduh ngapain sih, udah mendingan jangan diet-diet dulu deh, usaha lagi aja'.

Ya udahlah cuma sekarang aku mau santai-santai dulu," kenang Aurel.

Nagita kemudian meminta Aurel mengecek kehamilan dengan test pack, namun sempat ia tolak.

Aurek takut hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

"Tiba-tiba kak Gigi bilang 'Ya udah coba kamu test pack aja iseng'.

Aku bilang 'Ah enggak mau ah, nanti takut hasilnya kecewa' aku bilang gitu," lanjutnya.

Nagita pun khawatir seandainya Aurel hamil namun tidak menyadarinya. Istri Raffi Ahmad itu terus membujuk Aurel.

"Ngetes aja, kalau misalnya tiba-tiba kamu hamil gimana. Kamu lagi minum pil-pil diet, lagi disuntik-suntik, kasihan tahu anaknya," ucap Aurel menirukan ucapan Nagita.

Aurel akhirnya mengikuti saran Nagita, meskipun ia tidak menaruh harapan besar.

Tanpa diduga, Aurel mendapati hasil test pack berupa dua garis alias positif hamil.

"Garisnya tiba-tiba dua cuma aku kayak 'Ah enggak mungkin nih, ini kayaknya bekas yang keguguran deh'.

Dikirimlah ke kak Gigi, kak Gigi langsung ngechat 'Udah aku kirimin test pack aku sekarang ke rumah, pokoknya cepat tes lagi'," tambahnya.

Aurel kemudian mendapat kiriman test pack dari Nagita Slavina.

Saat dicek menggunakan test pack tersebut, Aurel kembali mendapat hasil positif.

"Akhirnya pas test pack-nya datang, tes dong. Aku taruh tuh hasilnya di laci karena kan pakai yang digital gitu kan, itu kayaknya dari luar negeri gitu.

Aku diemin, aku enggak mau lihat dulu. Pas aku buka, tulisannya pregnant," terang Aurel.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved