Breaking News:

Berita Entertainment

Ashanty Sebut Keturunan Aurel Bakal Jadi Anak Luar Biasa Karena Silsilah Keluarga: Pasti Bawa Berkah

Ashanty mengatakan anak Aurel kelak akan menjadi sosok yang luar biasa karena silsilah keluarga yang tak biasa.

Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi | Editor: Musahadah
Kolase Instagram @ashant_ash/@aurelie.hermansyah
Ashanty menyebut keturunan Aurel Hermansyah bakal jadi anak luar biasa 

Aku bilang 'Ah enggak mau ah, nanti takut hasilnya kecewa' aku bilang gitu," lanjutnya.

Nagita pun khawatir seandainya Aurel hamil namun tidak menyadarinya. Istri Raffi Ahmad itu terus membujuk Aurel.

"Ngetes aja, kalau misalnya tiba-tiba kamu hamil gimana. Kamu lagi minum pil-pil diet, lagi disuntik-suntik, kasihan tahu anaknya," ucap Aurel menirukan ucapan Nagita.

Aurel akhirnya mengikuti saran Nagita, meskipun ia tidak menaruh harapan besar.

Tanpa diduga, Aurel mendapati hasil test pack berupa dua garis alias positif hamil.

"Garisnya tiba-tiba dua cuma aku kayak 'Ah enggak mungkin nih, ini kayaknya bekas yang keguguran deh'.

Dikirimlah ke kak Gigi, kak Gigi langsung ngechat 'Udah aku kirimin test pack aku sekarang ke rumah, pokoknya cepat tes lagi'," tambahnya.

Aurel kemudian mendapat kiriman test pack dari Nagita Slavina.

Saat dicek menggunakan test pack tersebut, Aurel kembali mendapat hasil positif.

"Akhirnya pas test pack-nya datang, tes dong. Aku taruh tuh hasilnya di laci karena kan pakai yang digital gitu kan, itu kayaknya dari luar negeri gitu.

Aku diemin, aku enggak mau lihat dulu. Pas aku buka, tulisannya pregnant," terang Aurel.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved