Breaking News:

Artugo Agresif Tambah Varian Produk pada Tahun Kedua di Pasar Elektronik Rumah Tangga

Setahun meramaikan pasar home appliances Tanah Air dengan produk iconic chest freezer, memasuki tahun kedua Artugo membawa berbagai ragam produk baru.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: Artugo Indonesia
Produk-produk terbaru Artugo yang diluncurkan di tahun kedua kehadirannya di pasar elektronik rumah tangga Indonesia.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Setahun meramaikan pasar home appliances di Tanah Air dengan produk iconic chest freezer warna-warni, memasuki tahun kedua Artugo  membawa berbagai ragam produk baru.

“Ekspansi varian ini sebagai bukti bahwa Artugo tumbuh dinamis dalam menyediakan produk-produk pilihan,” kata Robert Widjaja, CEO PT Kreasi Arduo Indonesia, pemegang merek dagang Artugo, Selasa (24/8/2021).

Mulai lini Hot Product, sedert jenis kompor mulai dari gas hob, electric hob, hingga freestanding cooker diluncurkan dalam berbagai ukuran.

Paling baru, kompor dengan sistem aliran gas top air dalam ukuran 30, 60, 70 hingga 90 sentimeter.

Top air gas hob ini memiliki berbagai keunggulan.

Nozzle tempat keluarnya gas yang berada di atas membuat penggunaan gas lebih hemat dan menjamin birunya nyala api.

"Model ini juga dapat dimodifikasi. Cukup dengan mengganti nozzle, maka  sumber bahan bakar top air gas hob dapat dirubah dari LPG ke LNG atau gas alam cair," beber Robert.

Tak ketinggalan jenis kompor freestanding cooker turut hadir dalam dua tipe, Artugo AF 492 dengan material burner dari full brass dan Artugo AF 5901 CB dengan burner dari iron cast.

Bagi penggemar kompor listrik, Artugo menyediakan Electric Hob bertungku induksi dengan ukuran 30, 60, hingga 70 sentimeter.

"Sedangkan tungku vitroceramic tersedia dalam ukuran 30 dan 60 sentimeter.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved