Breaking News:

Advertorial

Yamaha Nmax Generasi Awal Masih Jadi Incaran Banyak Orang

emunculan NMAX 155 terbaru tidak sama sekali meredupkan popularitas dari generasi pertama motor matik satu ini.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Titis Jati Permata
tribun jatim/fikri firmansyah
Yamaha NMAX 155 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Yamaha saat ini masih menyediakan NMAX 155 dalam dua generasi, yakni generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2015 dan juga versi terbaru yang hadir pada tahun 2019 yang disebut dengan All New Nmax Connected.

Meski sudah hadir dengan generasi terbaru, PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim tetap menyediakan generasi pertama NMAX 155.

Ya, kemunculan NMAX 155 terbaru tidak sama sekali meredupkan popularitas dari generasi pertama motor matik satu ini.

Pasalnya, saat pertama kali muncul dipasaran, NMAX 155 memang sukses bikin heboh penggemar matic di kelas 150-155 cc. Selain harganya yang terjangkau, motor matik satu ini juga memiliki desain bongsor layaknya motor sport.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Manager Promosi Yamaha Jatim, William Saputra.

"Yamaha NMAX 155 generasi pertama masih sangat populer di kalangan masyarakat. Permintaan pasarnya masih sangat tinggi. Bahkan dengan keluarnya generasi terbaru, tetap tidak menggeser permintaan untuk generasi pertama dari NMAX 155,” ujar William saat ditemui Tribun di diler Yamaha Basuki Rahmat Surabaya, Jumat (20/8/21).

Menurut William, alasan mengapa NMAX 155 masih banyak diincar dan dicari oleh masyarakat adalah karena desain dari bodinya.

"Jadi, meskipun bodi motor matik generasi pertama ini bongsor, tetapi bagian belakangnya masih tergolong ramping dan nyaman bagi penumpang yang mengendarai," jelasnya.

Ditemui dilokasi yang sama, GM Service Yamaha Jatim, Ilham menambahkan, memang benar bahwa desain yang nyaman dan modis sudah menjadi andalan NMAX sejak pertama kali diluncurkan.

"Bahkan, NMAX juga punya jantung mekanis dengan Variable Valve Actuation (VVA), sebuah fitur dengan cara kerja layaknya mesin mobil modern ini dapat membuat pengendara mampu merasakan torsi maksimum pada setiap putaran mesin," ungkap Ilham.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved