Breaking News:

Hasil Liga Inggris, Spanyol dan Italia Semalam: Inter Milan Pesta, Barcelona Nyaris Malu

Liga-liga Eropa mengelar pertandingan Sabtu - Minggu (21-22/8/2021) dini hari WIB. Mulai pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Liga Italia

Editor: Fatkhul Alami
AFP
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu merayakan gol kemenangan saat menghdapi Genoa di laga perdana Liga Italia musim 2021-2022. 

SURYA.co.id - Liga-liga top Eropa mengelar pertandingan Sabtu - Minggu (21-22/8/2021) dini hari WIB. Mulai pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyol hingga Liga Italia.

Seperti Liverpool, Manchester City di Liga Inggris, Barcelona di Liga Spanyol dan Inter Milan di Liga Italia.

Di Liga Inggris, dua tim besar melewati pekan kedua dengan kemenangan. Mulai Liverpool yang tanpa kesulitan melewati hadangan Burnley.

The Reds tanpa kesulitan memetik kemenangan 2-0 di Stadion Anfield. Dua gol Liverpool dihasilkan Diogo Jota dan Sadio Mane.
Dengan hasil ini mengantarkan The Reds ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan enam poin.

Di bawahnya ada Brighton dengan perolehan poin yang sama namun beda selisih gol setelah kemenangan tim asuhan Graham Potter 2-0 atas tim promosi Watford.

Di tempat lain ada Manchester City yang mengamuk saat menjamu tim promosi Norwich City.

Tim asuhan Pep Guardiola menang mudah dengan skor 5-0.

Bintang baru mereka Jack Grealish membuka keunggulan Man City pada babak pertama setelah Tim Krul cetak gol bunuh diri.

Jack Grealish menjadi pemain Inggris pertama yang mencetak gol di laga kandang timnya saat debut bersama Manchester City sejak Frank Lampard (Chelsea) pada 2004 lalu.

Selain itu, Tim Krul yang mencetak gol bunuh diri dalam laga ini adalah gol pertama Man City yang tercipta melalui bunuh diri dari pemain lawan dalam 25 tahun berkiprah di Premier League.

Jack Grealish, penyerang Manchetser City melakukan selebrasi usai mencetak gol timnya di pekan kedua Liga Inggris musim ini
Jack Grealish, penyerang Manchetser City melakukan selebrasi usai mencetak gol timnya di pekan kedua Liga Inggris musim ini (AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved