Breaking News:

Berita Bulutangkis

Rahasia Sukses Greysia Polli/Apriyani Rahayu Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020 Diungkap Pelatih

Sukses Greysia Polli/Apriyani Rahayu merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 masih hangat dibicarakan. Lantaran banyak yang tidak mengira

Editor: Fatkhul Alami
Instagram badmintalk_com
Rahasia Sukses Greysia Polli/Apriyani Rahayu Raih emas Olimpiade Tokyo 2020 Diungkap Pelatih 

SURYA.co.id - Greysia Polli/Apriyani Rahayu sudah kembali berlatih menyambut turnamen bulutangkis dunia setelah sukses menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pada awal Agustus lalu.

Sukses Greysia Polli/Apriyani Rahayu merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 masih hangat dibicarakan. Lantaran banyak yang tidak mengira merekalah yang akhirnya membawa pulang medali emas dari olimpiade.

Tapi, keberhasilan Greysia Polli/Apriyani Rahayu bukan dihasilkan secara kebetulan. Jajaran pelatih di PP PBSI Sudah menyiapkan sejak lama pasangan Greysia/Apriyani untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Itulah rahasia dibalik kesuksesan Grysia/Apriyani yang tidak banyak diketahui publik. Mereka ternyata mempersiapkan diri untuk menyambut Olimpiade Tokyo 2020 dengan kerja keras dan memakan waktu selama kurang lebih tiga tahun.

Fakta tersebut diungkap salah satu tim pelatih ganda putri pelatnas PP PBSI, Chafidz Yusuf.

Menurut Chafidz Yusuf , pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu memang dipersiapkan untuk meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

Chafidz Yusuf menuturkan, prestasi yang diraih Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada Olimpiade Tokyo 2020 tidak lepas dari persiapan matang mereka selama berada di pelatnas PP PBSI di Cipayung, Jakarta Timur.

Chafidz Yusuf menilai, Eng Hian, selaku pelatih kepala ganda putri, memang sudah menyiapkan Greysia/Apriyani untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Eng Hian dan tim kepelatihan ganda putri sudah berkomitmen untuk membuat program agar Greysia/Apriyani bisa meraih prestasi tertinggi pada pesta olahraga dunia empat tahunan tersebut.

"Tujuan utama coach Eng Hian ini memang olimpiade," kata Chafidz Yusuf dalam acara penghargaan alumni PB Djarum yang berlangsung secara virtual dikutip dari BolaSport,com.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved