Breaking News:

Berita Perbankan

Jukir Kawasan Indrapura Surabaya Menangkan Hadiah Suzuki Ertiga BRI Kanca Kusuma Bangsa

Pulang kerja sebagai juru parkir di kawasan Jalan Indrapura, Muhammad Fadli menangkan hadiah utama mobil Suzuki Ertiga BRI Surabaya Kusuma Bangsa.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sri handi lestari
M Fadli bersama istrinya Rochmani (pegang replika kunci) didampingi Kanca BRI Surabaya Kusuma Bangsa, Dekhi Ensya Permadi (kedua dari kanan), saat serah terima hadiah satu unit mobil Suzuki Ertiga, sebagai pemenang grand price PHS periode II tahun 2020, Jumat (20/8/2021).  

SURYA.co.id, Surabaya - Pulang dari kerja sebagai juru parkir di kawasan Jalan Indrapura, Muhammad Fadli diberitahu ibu dan adiknya untuk ikut datang ke Kantor Cabang (Kanca) BRI Surabaya Kusuma Bangsa. Bertiga, warga Krembangan ini kemudian tiba di Kanca BRI Surabaya Kusuma Bangsa, Jumat (20/8/2021) dan langsung mendapatkan informasi bila dirinya menjadi pemenang hadiah utama (Grand Prize) Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang telah diundi Sabtu (14/8/2021).

Fadli yang mengetahui hal itu langsung menangis. Pria berusia 55 tahun tersebut dan dalam kondisi disabilitas tersebut, tidak menyangka kalau akan mendapatkan mobil. "Kok saya tidak diberi tahu kalau kesini untuk dapat mobil," ungkap Fadli sambil terisak.

Pemimpin Cabang BRI Surabaya Kusuma Bangsa, Dekhi Ensya Permadi, mengakui bila pihaknya sengaja memberikan kejutan. "Pengundian PHS sudah kami gelar pada Sabtu pekan lalu. Kemudian nama Pak Mochamad Fadli keluar sebagai pemenang grand prize satu unit Mobil Suzuki Ertiga warna putihnya," jelas Dekhi.

Suasana haru tampak mewarnai proses penyerahan hadiah bagi pemenang undian PHS periode II tahun 2020 tersebut. Para karyawan BRI Kanca Surabaya Kusuma Bangsa dan para pemenang undian lainnya, ikut terharu bahkan meneteskan air mata saat melihat kebahagiaan Fadli.

"Saya tidak pernah menyangka akan bisa punya mobil seperti ini," ujar Fadil saat menjelang prosesi serah terima hadiah.

Mobil warna putih yang dihiasi bunga itu kemudian dielusnya dan wajahnya pun ditempelkan ke bodi.

Saat Dekhi membukakan pintu mobil dan meminta Fadli untuk masuk dan pegang stir, tampak Fadli kembali terharu. Ibunya, Rochmani juga kemudian ikut naik ke mobil di bagian belakang kursi kemudi.

"Alhamdulillah senang sekali. Bagus mobilnya," ungkap Rochmani.

Fadli mengaku sudah menjadi nasabah Simpedes BRI sejak lama. "Sudah lupa mulai kapan. Ingatnya ya dulu di BRI unit Pasar Turi," cerita Fadli.

Sementara itu, menurut Nurcahya, kakaknya sudah diberitahu kalau menjadi pemenang PHS pada awal pekan ini. Dengan petugas dari BRI yang datang dan ditemui oleh ibunya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved