Breaking News:

Juventus

Ungkapan Manuel Locatelli Begitu Resmi Berseragam Juventus

Juventus memiliki amuniasi baru jelang turun di Liga Italia musim 2021-2022 ini. Ini menyusul bergabungnya Manuel Locatelli yang dibeli dari Sassuolo

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com @juventusfcen
Juventus memiliki amuniasi baru jelang turun di Liga Italia musim 2021-2022 ini. Ini menyusul bergabungnya Manuel Locatelli yang dibeli dari Sassuolo 

SURYA.co.id - Juventus memiliki amuniasi baru jelang turun di Liga Italia musim 2021-2022 ini. Ini menyusul bergabungnya Manuel Locatelli yang dibeli dari Sassuolo.

Juventus mengontrak Manuel Locatelli hingga lima tahun kedepan atau 2026. Gelandang Timnas Italia itu resmi diikat kontrak Juventus setelah menyelesikan rangkaian tes medis pada Rabu (18/8/2021).

Begitu berseragam Juventus, Locatelli memutuskan untuk mengenakan jersey nomor 27.

"Lini tengah Juventus telah diperkuat dengan kedatangan nama muda lainnya, yang bakatnya tidak diragukan lagi, yaitu Manuel Locatelli, 23 tahun, lahir di Lecco pada 8 Januari 1998, resmi bergabung dengan Juventus dari Sassuolo," demikian pernyataan Juventus seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi I Bianconeri.

Usai diresmikan Juventus, Locatelli tak bisa menutupi kebahagiannya.

Gelandang berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa menjadi pemain Juventus adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Locatelli juga mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain di hadapan puluhan ribu pendukung Juventus.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Locatelli seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Mimpi seorang anak yang bekerja sangat keras, yang telah memberikan segalanya di lapangan, yang tiba di Juventus dengan keinginan untuk turun ke lapangan untuk para penggemar dan yang tidak sabar untuk masuk ke lapangan di stadion."

"Dan itu baru permulaan," tutur eks gelandang AC Milan ini menambahkan.

Juventus memastikan mengamankan salah satu pemain incarannya dalam bursa transfer musim ini. Nyonya Tua -julukan Juventus- segera memboyong Manuel Locatelli
Juventus memastikan mengamankan salah satu pemain incarannya dalam bursa transfer musim ini. Nyonya Tua -julukan Juventus- segera memboyong Manuel Locatelli (AFP)

Berita terkait Juventus

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved