Breaking News:

Kerja Keras Jenderal Andika Perkasa & Jajarannya Gelar Garuda Shield Dipuji Petinggi Militer Amerika

Kerja keras Jenderal Andika Perkasa dan jajarannya di TNI AD untuk menggelar Garuda Shield mendapat pujian petinggi militer Amerika Serikat.

Youtube TNI AD
Jenderal Andika Perkasa dan Petinggi Militer Amerika Serikat, General Charles A. Flynn (tengah). Kerja Keras Jenderal Andika Perkasa & Jajarannya Gelar Garuda Shield Dipuji 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Kerja keras Jenderal Andika Perkasa dan jajarannya di TNI AD untuk menggelar Garuda Shield membuahkan hasil.

Latihan perang antara TNI AD dan US Army tersebut mendapat pujian dari petinggi militer Amerika Serikat, General Charles A. Flynn.

Pujian tersebut diungkapkan General Charles A. Flynn dalam tayangan di channel youtube TNI AD baru-baru ini.

Dalam tayangan tersebut, tampak General Charles A. Flynn tiba di Mako Pusat Latihan Tempur Kodiklat Angkatan Darat, Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan dalam rangka pembukaan Garuda Shield.

Kedatangannya disambut oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Andika Perkasa beserta jajaran TNI AD.     

Baca juga: Jenderal Andika Perkasa Terjun Langsung Semangati Para Nakes TNI AD yang Berjuang Lawan Covid-19

Garuda Shield merupakan program latihan bersama prajurit TNI AD dengan prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat yang berlangsung di Baturaja, Amborawang, dan Makalisung, hingga pertengahan bulan Agustus.     

Dalam upacara tersebut Jenderal Andika Perkasa dan General Charles A. Flynn menyematkan tanda kepada perwakilan prajurit yang terlibat dalam latihan Garuda Shield.

Keduanya juga memberikan kata sambutan untuk membuka pelatihan Garuda Shield ke-15 secara resmi.     

“Saya sangat senang dapat hadir disini dan juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam perencanaan yang luar biasa hingga terlaksananya Garuda Shield.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved