Breaking News:

Chelsea

Janji Romelu Lukaku Bersama Chelsea saat Lawan Arsenal di Liga Inggris Akir Pekan Ini

Penggemar Liga Inggris akan mendapat guhuhan pertandingan manrik dan seru. Dua tim besar Liga Inggris, Arsenal vs Chelsea

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com @ChelseaFC
Janji Romelu Lukaku Bersama Chelsea saat Lawan Arsenal di Liga Inggris Akir Pekan Ini 

SURYA.co.id | LONDON - Penggemar Liga Inggris akan mendapat guhuhan pertandingan manrik dan seru. Dua tim besar Liga Inggris, Arsenal vs Chelsea akan dipanggungkan di pekan kedua Premier League musim 2021-2022 ini.

Derbi London Arsenal vs Chelsea pada peken kedua Liga Inggris dijadwalkan pentas di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021) pukul 22.30 WIB.

Duel Arsenal vs Chelsea dipastikan menarik dan layak disaksikan. Pengemar kini sedang menanti aksi perdana Romelu Lukaku bersama The Blues yang baru saja membelinya dari Inter Milan seharga 1,9 miliar.

Aksi Romelu Lukaku bersama Chelsea dipastikan tidak mudah karena bakal mendapat perlawanan ketat Arsenal. The Gunneres tidak ingin dipermalukan pada pertandingan perdananya di depan publiknya sendiri.

Arsenal tidak ingin kalah beruntun di Liga Inggris. Lantaran di pertandingan pembuka, Arsenal menelan kekelahans aat melakoni pertandingan tandang.

Sebaliknya, Chelsea sedang termotivasi memburu kemenangan keduanya di liga Inggris. Ini setelah di laga pertama mencatat kemenangan 3-0 atas Crystal Palace.

Dilansir dari BolaSport.com, Romelu Lukaku mengaku siap melakoni debut keduanya bareng The Blues dalam pertandingan kontra Arsenal pada akhir pekan ini.

Dalam duel yang mempertemukan dua klub kota London itu, Chelsea sudah bisa memainkan striker yang baru mereka datangkan dari Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku Ungkap Keinginan Besar Thomas Tuchel untuk Chelsea
Romelu Lukaku Ungkap Keinginan Besar Thomas Tuchel untuk Chelsea (Twitter.com/chelsea)

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas 2021, Chelsea mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan biaya transfer sebesar 97,5 juta pounds (sekitar Rp1,9 triliun).

Chelsea sendiri bisa menurunkan Romelu Lukaku dalam laga kontra Arsenal karena sang pemain sudah terdaftar sebagai bagian dari skuad The Blues.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved