Breaking News:

Greysia dan Apriyani kembali Dapat Apresiasi Dengan Dapat Mobil Honda City Hatchback RS

PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut serta memberikan apresiasi kepada atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: HPM
Dari kiri: Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI bersama Apriyani Rahayu dan Greysia Polii saat seremoni penyerahan unit Honda City Hatchback RS, Rabu (18/8/2021).  

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Honda Prospect Motor (HPM) ikut serta memberikan apresiasi kepada atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Yaitu atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Apresiasi satu HPM berupa masing-masing satu unit mobil Honda City Hatchback RS, yang diserahterimakan, Rabu (18/8/2021) di Kantor Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cipayung, Jakarta.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, mengatakan, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani.

Terlebih lagi mereka telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka.

"Apresiasi ini juga merupakan bentuk terima kasih kami kepada Greysia dan Apriyani yang merupakan loyalis Honda, kami berharap Honda dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman," kata Yusak, didampingi beberapa perwakilan Dealer Honda di Indonesia.

Kedua atlet, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, tampak hadir dan menerima langsung apresiasi hadiah mobil tersebut.

Keduanya didampingi Agung Firman Sampurna, Ketua Umum PP PBSI.

Tampak dari mobil yang diserahkan, Greysia mendapatkan Honda City Hatchback RS warna putih. Sementara Apriliani mendapatkan warna merah.

Agung Firman, menyampaikan, pihaknya mewakili PP PBSI mendukung sepenuhnya dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Honda Indonesia kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

"Harapan kami selaku induk organisasi olahraga Bulu Tangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi," jelas Agung. 

Terkait seri mobil ini, Yusak mengatakan, bila Honda City Hatchback RS pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021.

"Sejak diluncurkan hingga saat ini, Honda City Hatchback RS diterima baik oleh konsumen, dengan penjualan sebanyak 3.112 unit di Indonesia," jelas Yusak.

Model terbaru Honda ini juga  baru-baru ini meraih penghargaan “Best Driving Experience” di ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2021.

"Honda City Hatchback RS ini dipilih sebagai bentuk apresiasi Honda karena paling tepat menggambarkan semangat para atlet dengan karakternya yang sporty."

Selain itumemiliki berbagai fitur yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman," tandas Yusak. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved