Breaking News:

Chelsea

Usai Tebus Lukaku Rp 1,9 Triliun, Kini Chelsea Incar Wonderkid Dortmund, Jude Bellingham

Klub kaya Inggris Chelsea tak mau setengah-setengah untuk mempertahankan mahkota juara liga di musim kompetisi 2021-2022 ini.

Editor: Suyanto
bolasport.com
Jude Bellingham, Wonderkid Borussia Dortmund 

SURYA.co.id I LONDON - Klub kaya Inggris Chelsea tak mau setengah-setengah untuk mempertahankan mahkota juara liga di musim kompetisi 2021-2022 ini.

Chelsea pun belanja pemain dengan bandrol gila-gilaan. Mendatangkann Romelu Lukaku dari Inter Milan Itali dengan bandrol selangit, sebesar 115 juta euro atau setara dengan Rp1,95 triliun. Transfer Lukaku tersebut menjadi pembelian termahal Chelsea sepanjang sejarah klub.

Itu ternyata belum cukup. Kini ketika musim kompetisi sudah berjalan, Chelsea masih mengincar wonderkid Borussia Dortmund.

Dilansir BolaSport.com dari Sportbible, Chelsea berupaya untuk merenovasi lini tengah mereka, dengan berusaha mendatangkan Wonderkid Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Gelandang berusia 18 tahun ini menjadi alternatif bagi Chelsea setelah mereka gagal mendapatkan kapten West Ham United, Declan Rice.

Bellingham sendiri baru bergabung dengan Dortmund pada musim lalu dan telah mencatatkan 48 penampilan di semua kompetisi.

Awalnya, Bellingham sempat dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United pada musim lalu. Bahkan, Bellingham beserta orangtuanya sudah diajak untuk berkeliling fasilitas latihan Manchester United.

Akan tetapi, Dortmund datang untuk menikung Manchester United pada menit-menit akhir transfer Bellingham dari Birmingham City.

Baca juga: Chelsea Menang 13-0 Sebelum Terlibat Derby London Lawan Arsenal Akhir Pekan Ini

Kini, Chelsea telah menyiapkan rencana mereka untuk memboyong Bellingham di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

The Blues juga masih berupaya untuk mendatangkan Rice dari West Ham United jika mereka mampu.

Namun, untuk memenuhi biaya yang cukup besar demi memboyong Bellingham dan Rice, Chelsea membuang sejumlah pemain.

Masih menurut laporan yang sama, Chelsea berencana menjual Tammy Abraham dan Hakim Ziyech. Abraham hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Italia, AS Roma.

Penyerang asal Inggris itu bahkan sudah melakukan tes medis pada Minggu (15/8/2021) waktu setempat.

Abraham masih perlu menyelesaikan berbagai dokumen di Inggris untuk mengurus kepindahannya ke AS Roma.

Baca juga: Raffi Ahmad Bicara Lawatan RANS FC ke Turki, Molor Gara-gara Pemain Tak Miliki Paspor

Sementara itu, Ziyech dikabarkan tengah diminati oleh klub Italia lainnya, AC Milan. AC Milan bahkan sudah berusaha beberapa kali untuk meyakinkan Chelsea agar mereka mau melepas penyerang asal Maroko tersebut.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved