Breaking News:

RANS CILEGON FC

Raffi Ahmad Bicara Lawatan RANS FC ke Turki, Molor Gara-gara Pemain Tak Miliki Paspor

Klub RANS Cilegon, milik Raffi Ahmad akan menggelar lawatan sekaligus TC ke Turki. Rencananya, tim akan terbang ke Turki, Rabu (18/8/2021) besok.

Editor: Suyanto
YOUTUBE
Raffi Ahmad, Chairman RANS Cilegon FC 

SURYA.co.id I JAKARTA - Klub RANS Cilegon, milik Raffi Ahmad akan menggelar lawatan sekaligus TC ke Turki. Rencananya, tim akan terbang ke Turki, Rabu (18/8/2021) besok.

Raffi Ahmad, dalam konferensi pers virtual Senin (16/8/2021) mengungkapkan , sebenarnya undangan untuk RANS Cilegon FC berlatih di Turki dilakukan awal Agustus lalu.

Namun gara-gara sejumlah pemain belum memiliki paspor, agenda latihan RANS Cilegon FC ke Turki dimundurkan pertengahan Agustus 2021.

"Kami seharusnya mendapatkan undangan di awal Agustus (2021)," kata Raffi Ahmad kepada awak media, termasuk BolaSport.com pada 16 Agustus 2021.

"Tetapi, kendala paspor pemain kami." "Banyak pemain muda yang belum punya paspor, kami urus dulu," tambah artis berusia 34 tahun tersebut.

Rencananya RANS Cilegon FC bakal berangkat dari Indonesia ke Turki pada 18 Agustus 2021. Selain pemusatan latihan, RANS Cilegon FC juga akan melakukan rangkaian uji coba.

Dalam rangkaian uji tandingnya, RANS Cilegon FC berencana melawan Konsyaspor FC dan Fenerbahce. Teruntuk laga RANS Cilegon FC kontra Fenerbahce bakal berlangsung pada 24 Agustus 2021.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved