Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Gubernur Khofifah Grojok Bonus Rp 500 Juta ke Eko Yuli Irawan Atas Raihan Perak Olimpiade Tokyo 2020

Setelah diganjar bonus dari Presiden Jokowi, kini Eko Yuli Irawan digerojok bonus gede dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Penulis: Fatimatuz Zahro | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Fatimatuz Zahro
Gubernur Khofifah Grojok Bonus Rp 500 Juta ke Eko Yuli Irawan Atas Raihan Perak Olimpiade Tokyo 2020 

Penulis: Fatimatuz zahroh | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Eko Yuli Irawan kembali digerojok bonus atas prestasi meraih medali perak di ajang Olimpiede Tokyo 2020.

Atlet angkat besi asal Jawa Timur (Jatim) itu meyumbang medali perak saat tampil di Olimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu lalu.

Atas prestasi di tingkat internasional tersebut, Eko Yuli Irawan mendapatkan gelontoran bonus dari pemerintah. Ia diketahui sudah menerima bonus besar dari Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Setelah diganjar bonus dari Presiden Jokowi, kini Eko Yuli Irawan digerojok bonus gede dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang diberikan dalam rangkaian upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 76 di halaman Gedung Negara Grahadi, Selasa (17/8/2021).

Secara khusus Gubernur Khofifah memberikan tanda penghargaan tertinggi dari Pemprov Jawa Timur, yaitu lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas pada Eko Yuli Irawan.

Tak hanya itu, Pemprov Jatim juga memberikan bonus senilai Rp 500 Juta atau setengah miliar untuk peraih medali perak dalam Olympiade Tokyo 2020 tersebut.

Sebagaimana diketahui Eko Yuli Irawan merupakan atlet yang menyumbangkan medali perak untuk tim Merah Putih dalam cabang olahraga angkat besi kelas 61kg putra Olimpiade Tokyo 2020 pada Minggu (25/7/2021) lalu.

Eko Yuli tercatat bergabung sebagai atlet Jawa Timur sejak tahun 2013.

Sebagai penghargaan atas prestasi tersebut, maka penghargaan lencana Jer Basuki Mawa Beya Emas ini diberikan untuk Eko Yuli Irawan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved