Breaking News:

Berita Sumenep

Heboh Rekaman Cewek Tanpa Pakaian dan Anak Pengusaha Swalayan di Madura, di Mobil Lakukan Ini

Heboh rekaman video cewek tanpa pakaian dengan anak pengusaha swalayan di Kabupaten Sumenep, Madura lakukan tingkah tak pantas di mobil.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Iksan Fauzi
net
Ilustrasi heboh rekaman video cewek tanpa pakaian dengan anak pengusaha swalayan terbesar di Kabupaten Sumenep melakukan perbuatan layaknya suami istri di dalam mobil. 

SURYA.co.id | SUMENEP - Heboh rekaman video cewek tanpa pakaian dengan anak pengusaha swalayan di Kabupaten Sumenep, Madura lakukan tingkah tak pantas di mobil.

Rekaman video itu pun diunggah di media sosial dan menjadi pembicaraan masyarakat luas, khususnya di kalangan warga Kabupaten Sumenep.

Pasalnya, ulah pasangan bukan suami istri itu di dalam mobil dipergoki warga dengan kondisi tak patut dicontoh.

Setelah video cewek dan anak pengusaha itu tersebar, identitas mereka pun terbongkar. Rupanya, si cowok berinisial R diduga  anak seorang pengusaha swalayan terbesar di Sumenep. 

Sedangkan, cewek yang aksinya di dalam mobil sempat terekam video yang dibikin warga, diduga wanita berjilbab diduga sebagai pacar R. 

Suara dari seorang di video itu malah mempertanyakan aksi mereka melakukan di dalam mobil. "Mengapa tidak sewa hotel saja?" celetuknya.

Lantas bagaimana ceritanya?

Kronologi aksi mereka ketahuan

Rupanya, warga memergoki aksi mereka saat melihat mobil sedang bergoyang sendiri di pinggir Jalan Raya Lenteng, Desa Batuan, Kabupaten Sumenep.

Warga yang curiga kemudian mendekati mobil warna putih tersebut. Warga terkejut, ternyata di dalamnya ada pasangan pria dan wanita bukan suami-istri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved