Breaking News:

Chelsea

Chelsea Menang 13-0 Sebelum Terlibat Derby London Lawan Arsenal Akhir Pekan Ini

Chelsea yang merupakan juara bertahan Liga Champions langsung menggelar pertandingan uji coba pada Minggu (15/8/2021)

Editor: Fatkhul Alami
Twitter.com/chelsea
Dua pemain Chelsea di uji coba lawan Weymouth. Chelsea Menang 13-0 Sebelum Terlibat Derby London Lawan Arsenal Akhir Pekan Ini 

SURYA.co.id - Chelsea rupanya sangat serius meyambut kompetisi Liga Inggris dan Liga Cahampions musim 2021-2022 ini. The Blues tidak mengenal puas setelah menghajar Crystal Palace 3-0 pada pertandingan pertama pekan perdana Liga Inggris.

Setelah raihan tiga poin di pekan pertama Liga Inggris, Chelsea langsung melakoni pertandingan lagi.

Chelsea yang merupakan juara bertahan Liga Champions langsung menggelar pertandingan uji coba pada Minggu (15/8/2021) siang kemarin.

Pasukan Thomas Tuchel ini mengajak Weymouth menjadi lawan tanding latihannya.

Chelsea yang baru saja mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan menjalani laga uji coba lawan Wetmouth dengan serius. Chelsea menurunkan pemain inti.

Terlihat Ben Chilwell, Reece James, Thiago Silva, Ethan Ampadu, Kurt Zouma, Davide Zappacosta, Michy Batshuayi dan Ross Barkley dimainkan.

Hasilnya, Chelsea meraih kemenangan telak.

Chelsea bisa unggul 8-0 di babak pertama . Selanjutnya lima gol lagi ditambah di babak kedua, dan akhirnya Chelsea menang 13-0 atas Weymouth.

"Pertandingan di Cobham hari ini (Minggu, 15/8/2021) berakhir dengan kemenangan 13-0 melawan Weymouth," tulis Chelsea di akun twitter klub. 

Dilansir Surya.co.id dari Antaranews, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menegaskan klubnya bukan favorit untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Namun, dia memastikan bahwa timnya akan memangkas jarak dengan klub-klub rival.

Tuchel mengatakan, Chelsea "favorit keempat" untuk memenangkan Liga Inggris dan harus memburu Manchester City, Manchester United dan Liverpool, yang menjadi tiga tim teratas musim lalu.

Thomas Tuchel tegaskan Chelsea bukan favorit juara Liga Inggris
Thomas Tuchel tegaskan Chelsea bukan favorit juara Liga Inggris (Twitter.com/mirrorfootball)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved