Breaking News:

Timnas Indonesia

Jadwal Shin The-yong Kembali ke Indonesia untuk Gelar Pemusatan Latihan

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam waktu dekat bakal kembali ke Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) masih berada di negaranya

Editor: Fatkhul Alami
PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam waktu dekat bakal kembali ke Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu masih berada di negaranya 

SURYA.co.id - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam waktu dekat bakal kembali ke Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu masih berada di negaranya.

Kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia sangat dinati. Ini lantaran Timnas Indonesia harus segera mempersiapkan pertandingan play-off kualifikasi Piala Asis 2023.

Shin Tae-yong pulang ke Korea Selatan (Korsel) sudah sat bulan lebih. Ia meningalkan Indonesia ketika angka kasus Covid-19 di Tanah Air sedang tinggi.

Sejatinya Shin Tae-yong dijadwalkans egera pulang ke Indonesia, tapi harus tertunda. Penyebabnya, dia diketahui kontak erat saat makan-makan dengan temannya yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Media Korea Selatan, Yonhap News, membocorkan tanggal kepulangan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, ke Tanah Air.

Setelah sebulan lebih berada di Korea, Shin Tae-yong kabarnya akan kembali ke Indonesia pada 6 Agustus 2021.

Sayangnya, rencana itu tak bisa dilakukan lantaran sang pelatih harus menjalani karantina mandiri di Negeri Ginseng.

Shin Tae-yong terkena tracing dari pemerintah Korea setelah diketahui sempat melakukan kontak dengan seseorang pasien positif Covid-19.

"Pelatih Shin Tae-yong menyampaikan permohonan maaf kepada PSSI terkait kejadian ini," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, seperti dikutip Bolasport.com Jumat (6/8/2021).

"Dirinya terkena tracking pemerintah Korea Selatan pada awal pekan ini."

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved