Breaking News:

Berita Kediri

Satresnarkoba Polres Kediri Kota Tangkap Dua Pemuda Edarkan Pil Dobel L

Anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota menangkap dua pemuda yang menjadi pengedar pil dobel L

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Polres Kediri Kota
Kedua tersangka pengedar narkoba dan barang bukti ratusan butir pil dobel L yang diamankan anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota, Jumat (13/8/2021). 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Anggota Satresnarkoba Polres Kediri Kota menangkap dua pemuda yang menjadi pengedar pil dobel L di Jl Angkasa, Kota Kediri, Jumat (13/8/2021) malam.

Kedua tersangka yang diamankan masing-masing, Imam Basori (28) warga Kelurahan Lirboyo, Kota Kediri dan Dhany Candra Setyawan warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Dari kedua tersangka diamankan barang bukti 614 butir pil dobel L, dua buah HP, uang Rp 50.000 hasil penjualan pil dobel L serta sebuah plastik warna putih untuk menyimpan pil dobel L.

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Ni Ketut Suarningsih saat dikonfirmasi menjelaskan, kronologi terungkapnya pengedar pil dobel L bermula dari informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkoba.

Baca juga: Dinkes Kabupaten Ponorogo Terima 3.500 Dosis Vaksin Moderna untuk Tenaga Kesehatan

Ada informasi masyarakat ada sediaan farmasi jenis pil dobel L di seputaran Kelurahan Lirboyo yang diduga dilakukan oleh terlapor.

Setelah dilakukan upaya penyelidikan dan memastikan bahwa informasi yang diterima benar, selanjutnya petugas menangkap terlapor dan ditemukan barang buktinya.

Selanjutnya petugas membawa kedua pelaku dan barang bukti ke Mapolres Kediri Kota untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kedua pelaku bakal dijerat dengan tindak pidana pasal 196 sub 197 UU No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.

BACA BERITA KEDIRI LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved