Breaking News:

Berita Entertainment

Roy Suryo Apresiasi Polisi Tangkap dr Richard Lee yang Berseteru dengan Kartika Putri, Ini Alasannya

KRMT Roy Suryo mengapresiasi aparat kepolisian yang menangkap dr Richard Lee di rumahnya di Palembang diduga karena berseteru dengan Kartika Putri.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase TribunStyle
Pakar telematika, Roy Suryo mengapresiasi pihak kepolisian yang telah menangkap dr Richard Lee seteru Kartika Putri. 

SURYA.co.id - KRMT Roy Suryo mengapresiasi aparat kepolisian yang menangkap dr Richard Lee di rumahnya di Palembang diduga karena berseteru dengan Kartika Putri pada Rabu (11/8/2021).

Sekadar diketahui, bukan hanya Roy Suryo yang ikut memberikan komentar atas kasus dr Richard Lee Vs Kartika Putri, pengacara kondang Hotman Paris pun ikut angkat bicara.

Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) ini menilai, ada dua kasus yang berbeda hingga menyebabkan dr Richard Lee ditangkap polisi.

Kasus pertama, kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Kartika Putri. Kedua, penggunaan akun Instagram oleh dokter Richard Lee di tengah polisi melakukan penyelidikan.

Roy Suryo yang juga pakar telematika ini memberikan alasan terkait apresiasinya kepada kepolisian, meski Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan anak buahnya membebaskan dr Richard Lee

Menurut Roy Suryo, penangkapan terhadap dr Richard Lee berkaitan dengan dugaan akses ilegal terhadap barang bukti yang sudah disita kepolisian.

Roy Suryo menyebut, awalnya memang ada pelaporan pencemaran nama baik kepada dr Richard Lee yang diadukan Kartika Putri.

Baca juga: Hotman Paris Angkat Bicara Soal Kasus Penangkapan dr Richard Lee, Sebut Ada Ilegal Akses

Ketika itu Kartika Putri meng-endorse suatu produk yang kemudian dinilai dr Richard Lee ada bahan yang mungkin kurang baik.

"Kartika Putri merasa mungkin tercemarkan atau tidak cocok kemudian melaporkan," ungkap Roy Suryo kepada Tribunnews.com, Jumat (13/8/2021).

Namun, lanjut Roy Suryo, terjadi juga unggahan yang membuat Kartika Putri kurang nyaman, dan kemudian ada tuduhan berikutnya pelanggaran etika.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved