Breaking News:

Press Release

PT Asuransi Perisai Listrik Nasional Gandeng OCBC NISP Untuk Produk Kontra Bank Garansi

PT Asuransi Perisai Listrik Nasional dan PT Bank OCBC NISP mendatangani perjanjian kerjasama Produk Kontra Bank Garansi. 

Penulis: Eben Haezer Panca | Editor: Eben Haezer Panca
ist
Penandatanganan kerjasama antara PLN Insurance dengan OCBC NISP 

SURYA.co.id | JAKARTA - PT Asuransi Perisai Listrik Nasional dan PT Bank OCBC NISP mendatangani perjanjian kerjasama Produk Kontra Bank Garansi

Penandatanganan MoU antar 2 pihak tersebut dilakukan secara virtual untuk mencegah penyebaran coronavirus disease 2019 atau covid-19, Kamis (12/8/2021).

Perjanjian kerjasama ini ditandatangani oleh Moch Hirmas Fuady dan  Kemas Achmad Yani Aziz selaku Board of Director PLN Insurance. Sedangkan mewakili PT Bank OCBC NISP, yang menandatangani adalah Indrayanto Martokoesoemo selaku Head Financial Institution PT Bank OCBC NISP Tbk.

Hirmas Fuady mengatakan, Bank Garansi merupakan salah satu produk unggulan PLN Insurance, yaitu sebuah jaminan yang diterbitkan secara tertulis oleh bank dalam bentuk warkat yang mengakibatkan kewajiban membayar terhadap pihak yang menerima jaminan (Obligee) apabila pihak yang dijamin (Principal) mengalami cedera janji ( wanprestasi).

Moch Hirmas Fuady menambahkan, melalui kerjasama ini diharapkan PT Bank OCBC NISP Tbk sebagai salah satu rekanan bank pada PT PLN (Persero) dan PLN Insurance yang juga merupakan anak usaha dari Dapen PT PLN (Persero), dapat bersama-sama menjadi solusi atas kebutuhan perbankan dan asuransi bagi nasabah secara umum atau kontraktor listrik khususnya.

"Selain itu juga sebagai bentuk perluasan saluran distribusi untuk meningkatkan kinerja masing-masing perusahaan," ujarnya.

PT Asuransi Perisai Listrik Nasional (PLN Insurance) adalah perusahaan asuransi umum yang berkembang pesat selama 30 tahun di Indonesia.

Di tengah pandemik yang melanda dan berdampak pada terpuruknya ekonomi nasional, PLN Insurance tetap tumbuh berkembang.

Sebagai bagian dari unit usaha Dapen PT PLN (Persero), PLN Insurance berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra kerja maupun pemegang polis.

Kini PLN Insurance memiliki 21 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

PLN Insurance memiliki beberapa produk asuransi yaitu : penjaminan, rekayasa, kendaran bermotor, kredit, pengangkutan kapal, properti dan kecelakaan diri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved