Breaking News:

Biodata Irjen Herry Rudolf yang Sambut Kedatangan Jenderal Andika Perkasa Saat Pantau Garuda Shield

Irjen Herry Rudolf menyambut kedatangan Jenderal Andika Perkasa saat memantau Garuda Shield di Balikpapan. Berikut profil dan biodatanya.

humas.polri.go.id
Irjen Herry Rudolf (kanan) saat menyambut Kedatangan Jenderal Andika Perkasa. 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.co.id - Inilah profil dan biodata Irjen Herry Rudolf yang menyambut kedatangan Jenderal Andika Perkasa di Bandara Internasional SAMS Sepinggan, Balikpapan.

Diketahui, Jenderal Andika Perkasa dan sejumlah jajarannya terbang ke Balikpapan untuk memantau jalannya Garuda Shield, Rabu (11/8/2021).

Melansir dari laman humas.polri.go.id, Kapolda Kaltim Irjen Herry Rudolf Nahak turut menjemput kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat tersebut.

Kunjungan Jenderal Andika Perkasa ke Balikpapan kali ini dalam rangka meninjau pelaksanaan Latma (Latihan Bersama) Garuda Shield ke -15 tahun 2021.

Sejak tanggal 1 sampai 14 Agustus 2021, sebanyak 1.547 personil angkatan darat Amerika Serikat ( US Army) bersenjata lengkap melaksanakan latihan bersama (latma) dengan 2.161 prajurit TNI AD.

Baca juga: Jenderal Andika Perkasa Kerahkan Mobil Ambulans Canggih untuk Dukung Garuda Shield TNI AD-US Army

Latma tersebut dilaksanakan di 3 daerah di Indonesia, yaitu Baturaja (Sumatera Selatan), Balikpapan (Kalimantan Timur) dan Manado tepatnya di Makalisung (Sulawesi Utara).

Biodata Irjen Herry Rudolf

Melansir dari Wikipedia, Irjen Herry Rudolf Nahak lahir di Atambua, Nusa Tenggara Timur pada 13 Agustus 1968.

Ia adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 3 Agustus 2020 mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved