Breaking News:

Berita Perbankan

Eks Nasabah BNI Syariah Mengaku Senang Bisa Bayar Kebutuhan lewat Aplikasi BSI Mobile saat Pademi

Mantan nasabah BNI Syariah, Indri Meita Sari, mengaku senang ketika tabungannya dinyatakan harus migrasi ke PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: bsi
Aplikasi BSI Mobile sudah bisa dimanfaatkan para nasabah eks BNI Syariah dengan melakukan aktifasi secara online tanpa harus datangi bank selama pandemi covid-19.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Mantan nasabah BNI Syariah, Indri Meita Sari, mengaku senang ketika tabungannya dinyatakan harus migrasi ke PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI.

Warga Perak Barat yang memiliki aktifitas sebagai reseller aneka produk hijab dan kerudung itu mengaku mendapat kemudahan setelah migrasi ke BSI.

"Salah satunya adanya BSI Mobile. Sebelumnya saya banyak harus pergi ke ATM (Anjungan Tunai Mandiri) untuk kegiatan pembayaran, mutasi tabungan, dan lainnya," jelas Indri, 35 tahun.

Indri telah migrasi dari BNI Syariah ke BSI sejak Juni 2021 lalu. Diakui Indri, sebelum beralih ke BSI Mobile, dirinya sempat putus asa karena kesulitan menemukan ATM khusus BSI.

"Jadi sempat ke ATM bank lain. Tapi lama-lama kok habis biaya, sehingga saya hampir putuskan pindah ke tabungan bank lainnya," ungkap Indri. 

Namun, ketika ada saran untuk mengunduh aplikasi BSI Mobile, Indri membatalkan rencana itu dan mulai memanfaatkan layanan dan fitur di BSI Mobile.

Saat ini transaksi transfer sesama bank masih menjadi fitur layanan favorit bagi Indri. Lainnya layanan transfer antar bank, dan belanja online melalui beberapa e-commerce.

"Cukup bagus sih. Tapi harapan saya lebih banyak lagi merchant baik online maupun offline yang bisa melayani penggunaan BSI Mobile ini," tandas Indri.

Sementara itu, manajemen BSI  menyarankan nasabah ex-BNI Syariah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi BSI Mobile  di IOS ataupun Android.

Bisa juga menggunakan layanan Live  Chat Aisyah dalam proses Auto-Migrasi yang saat ini sedang berlangsung.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved