Breaking News:

Kintakun Luncurkan Varian Baru dengan Teknologi Terkini, Lebih Bangga Gunakan Produk Indonesia

Semester II tahun 2021 ini, brand bedding goods asli Indonesia, Kintakun, meluncurkan koleksi terbarunya menjadi trend baru berkat kualitas.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
foto: kintakun
Zulviana Oriza Nucifera, Marketing Communications Manager Kintakun, dengan latar motif sprei produk Kintakun.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Semester II tahun 2021 ini, brand bedding goods asli Indonesia, Kintakun, meluncurkan koleksi terbarunya yang digadang- gadang menjadi trend baru berkat kualitas serta design cantiknya.

“Tidak hanya fokus pada design corak, koleksi terbaru ini membawa teknologi terkini yang tersemat dalam material produk.

Ini akan membawa pengalaman baru yang menyenangkan bagi pengguna," kata Zulviana Oriza Nucifera, Marketing Communications Manager Kintakun, Senin (9/8/2021).

Tak tanggung-tanggung, koleksi terbaru yang diluncurkan dengan nama Kintakun D’luxe Kirana Editions ini adalah seprai dengan teknologi Hi-Breath, yang mampu memberikan kontrol kelembaban pada tubuh.

Dapat menyerap air dan keringat dari tubuh, menghilangkan kelembaban sekaligus menjaga tubuh tetap dingin dan kering.

"Hi-Breath teknologi akan memberikan sensasi yang lebih sejuk dan breathable pada Kain Microtex saat digunakan, sehingga memberikan kenyamanan tidur yang lebih baik," jelas Zulviana.

Materialnya yang sangat lembut dan awet membuat Kintakun D'luxe Kirana Editions layak menjadi pilihan terbaik bagi konsumen.

Istimewanya, dengan kualitas unggul yang dimilikinya, Kintakun D'luxe Kirana Editions diluncurkan dengan harga terbaik di kelasnya.

Terdiri dari empat macam tema motive yaitu Floral, Minimalis, Kids, dan Youth, konsumen akan memiliki banyak opsi yang dapat disesuaikan dengan nuansa kamar. Tentu, selain menghadirkan kenyamanan, pilihan motive ini juga akan mempercantik estetika ruang istirahat.

Momen istimewa peluncuran koleksi terbaru ini juga disemarakan dengan hadirnya event Undian Gebyar Hadiah Kintakun Fair, dimana konsumen akan mendapatkan QR code di setiap kemasan produk.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved