Breaking News:

Berita Surabaya

PT SIER Bersama BUMN Klaster Danareksa-PPA Beri Bantuan kepada Teman Disabilitas

PT SIER menggelar kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada para teman disabilitas dari YPKABK

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
istimewa/dok pribadi
Penyerahan donasi untuk YPKABK dari BUMN Klaster Danareksa-PPA yang diwakili PT SIER untuk wilayah Surabaya, Sabtu (7/8/2021). 

Berita Surabaya
Reporter: Sri Handi Lestari
Editor: Irwan Sy

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Surabaya Indusrial Estate Rungkut (SIER) menggelar kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada para teman disabilitas dari Yayasan Peduli Kasih Anak Berkebutuhan Khusus (YPKABK).

Penyerahan dilakukan Sekretaris Perusahaan, Fitrina Kusuma Dewi dan Kepala Departemen Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Sri Priharti, yang diterima oleh dr Dr Sawitri Retno Hadiati MQHC, Ketua YPKABK di Shelter YPKABK, Jl. Manyar Sabrangan 1A, Surabaya, Sabtu (7/8/2021).

Fitrina, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kerjasama dari 14 BUMN dan 5 anak perusahaan BUMN yang tergabung dalam BUMN Anggota Klaster Danareksa-PPA.

"Untuk membantu masyarakat khususnya teman disabilitas di masa pandemi seperti sekarang ini," kata Fitrina.

Total bantuan yang diberikan dari BUMN Anggota Klaster Danareksa-PPA berupa 100.000 botol air mineral InFresh yang merupakan produk dari Indra Karya.

Sebelumnya suda dibagikan ke RS Darurat Wisma Atlet Jakarta, serta  2.710 paket sembako dan masker untuk para teman disabilitas di 7 kota, salah satunya Surabaya.

"Pembagian di Surabaya ini diwakili oleh PT SIER, sebanyak 100 paket berisi  sembako dan masker dibagikan untuk teman disabilitas bekerja sama dengan Thisable Enterprise," jelas Fitrina.

Sri Priharti menambahkan, harapannya semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membantu para teman disabilitas dalam menghadapi kesulitan di masa pandemi ini.

Sementara itu dr Sawitri menjelaskan bahwa sebelum pandemi kegiatan yang biasa dilakukan di luar shelter berupa penyuluhan-penyuluhan untuk anak disabilitas dan orang tua pendamping di sekitar kecamatan domisili.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved