Breaking News:

Berita Entertainment

Arti Kata Ikoy-ikoyan yang Dicetuskan Arief Muhammad, Tuai Kritik Disebut Bikin Mental Pengemis

Ikoy-ikoyan merupakan istilah yang dicetuskan oleh YouTuber Arief Muhammad. Tuai kritik karena dianggap membuat mental pengemis

YOUTUBE Arief Muhammad
Youtuber Arief Muhammad yang mencetuskan tren ikoy-ikoyan 

Penulis: Alif Nur | Editor: Adrianus Adhi

SURYA.CO.ID - Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya apa arti kata ikoy-ikoyan yang kini tengah ramai di sosial media.

Ikoy-ikoyan merupakan istilah yang dicetuskan oleh YouTuber Arief Muhammad.

Sebenarnya, istilah tersebut sudah lama ada, namun baru viral belakangan ini.

Baca juga: Aksi Lucu Olivia & Pak Adi di Balik Galeri MasterChef Season 8, Pegangan Tangan Bak Romeo Juliet

Sejumlah artis pun ikut serta melakukan tren ikoy-ikoyan untuk followers media sosial mereka.

Arief Muhammad menjelaskan arti ikoy-ikoyan melalui kanal YouTube Denny Sumargo, Sabtu (7/8/2021)

"Maksudnya ramenya tuh emang satu dua minggu ini tapi ini tuh dilakukannya udah dari lama," katanya dikutip via TribunManado.co.id Apa Itu Ikoy-ikoyan? Kini Tuai Pro dan Kontra.

Kepada Denny Sumargo, Arief juga menjelaskan istilah ikoy-ikoyan yang telah menjadi tren belakangan ini berasal dari nama asisten pribadinya.

Suami Tiara Pangestika ini mengatakan bahwa tren ikoy-ikoyan sudah sering ia lakukan dengan pengikutnya di media sosial.

"Awalnya itu asisten gue namanya Ikoy, jadi kalau misalnya ada yang DM gue kayak 'aduh bang siang ini panas banget ya'," ucap Arief.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved