Breaking News:

Berita Malang Raya

Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Stadion Gajayana Kota Malang Digelar 2 Hari, Begini Cara Daftarnya

Serbuan vaksin ini dengan mendaftarkan diri secara online melalui www.vaksinasi.malangkota.go.id.

Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/ahmad zaimul haq
Foto ilustrasi, petugas kesehatan saat menyiapkan vaksin COVID-19 dalam kegiatan vaksinasi massal 

SURYA.CO.ID, MALANG - Pemerintah Kota Malang bersama Koarmada II TNI bakal menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (7/8/2021) dan Minggu (8/8/2021) mulai pukul 07:.0 WIB.

Masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi ini diminta untuk mendaftarkan diri secara online melalui www.vaksinasi.malangkota.go.id.

Dari data yang terkumpul hingga Kamis (5/8/2021) sore ini, total ada sekitar 18.600 warga Kota Malang yang telah mendaftarkan dirinya untuk mengikuti serbuan vaksinasi.

Sedangkan ada 25.000 dosis vaksin yang telah dipersiapkan panitia dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini.

"Serbuan vaksinasi ini khusus untuk warga Kota Malang. Karena pendaftarannya online. Beda dengan manual. Kalau manual orang luar Kota Malang bisa," ucapnya saat meninjau langsung persiapan di Stadion Gajayana, Kamis (5/8/2021).

Dalam tinjauan itu, Sutiaji mengajak seluruh kepala dinas di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengecek persiapan sebelum vaksinasi.

Pihaknya juga meninjau lokasi tenda yang digunakan untuk vaksinasi, tempat antrean warga dan tempat untuk observasi warga yang telah menerima vaksin.

"Jadi ada dua tenda nanti di lapangan. Masing-masing kapasitas 75 orang. Jadi per jam ada 150 orang yang divaksin," ucapnya.

Baca juga: Dua Maling Motor Asal Gresik Ini Selalu Beraksi di Pagi Hari, Sempat Berkelit saat Tertangkap

Selanjutnya, Sutiaji juga meminta masyarakat agar datang tepat waktu, sesuai dengan jadwal yang keluar di website tersebut.

Agar nantinya kegiatan vaksinasi bisa berjalan lancar tanpa adanya kerumunan masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved