Breaking News:

Ayu Ting Ting Bersikeras Laporkan Haters, Hotman Paris Beri Nasehat: Seperti Kasus Shandy Aulia

Ayu Ting Ting dan Orangtya Ayu Ting Ting ngotot melaporkan haters ke polisi. Pengacara Hotman Paris berikan nasehat serupa seperti Shandy Aulia.

Penulis: Pipit Maulidiya | Editor: Iksan Fauzi
Kolase Instagram @ayutingting92/@hotmanparisofficial
Pedangdut Ayu Ting Ting (kiri) dan Pengacara Hotman Paris (kiri) 

SURYA.CO.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting dan kedua orangtuanya bersikeras ingin laporkan haters, Kartika Damayanti ke polisi.

Keluarga pelantun Sambalado itu bahkan sempat mengucapkan akan melakukan segala cara, untuk mempolisikan Kartika Damayanti, yang bekerja di Singapura.

Sementara Pengacara kondang Hotman Paris, saat ditanya awak media soal kasus Ayu Ting Ting langsung memberikan nasehat.

Menurut Hotman Paris, sebaiknya kasus tersebut tidak dilanjutkan ke meja hijau atau bisa berdampak pada karir sang pedangdut.

Hotman Paris bahkan mengaku memberikan saran serupa kepada Shandy Aulia yang sempat akan memperpanjang kasus haters, yang membuli putrinya.

"Saya termasuk pengacara yang paling banyak diminta bantu soal pencemaran nama baik dan sebagainya, bukan hanya dari selebriti tapi juga berbagai konglomerat," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris dan Ayu Ting Ting. Sang pengacara memberikan nasihat kepada Ayu Ting Ting terkait perseteruannya dengan Kartika Damayanti, sorang haters Ayu asal Bojonegoro, Jatim.
Hotman Paris dan Ayu Ting Ting. Sang pengacara memberikan nasihat kepada Ayu Ting Ting terkait perseteruannya dengan Kartika Damayanti, sorang haters Ayu asal Bojonegoro, Jatim. (Kolase Tribun Batam)

"Saya selalu menyarankan pada klien saya, 'Kalau pencemaran nama baik, itu dalam batas-batas normal, lupakan'," imbuhnya.

"Karena kita sebagai publik figur harus siap semua kelakuan kita dinilai, dan tidak selalu positif," tandasnya

Hotman Paris pun membeberkan, kasus tersebut bisa jadi boomerang pada karir sang artis.

Ia juga menyarankan agar tidak terlalu menggubris hujatan yang dilontarkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved