Breaking News:

Berita Entertainment

Update Kartika Damayanti Digerebek, Fans Ayu Ting Ting Buat Petisi Tandingan: Save Ayu Ting Ting

Update Kartika Damayanti Digerebek, Fans Ayu Ting Ting Buat Petisi Tandingan: Save Ayu Ting Ting.

Editor: Tri Mulyono
instagram umi kulsum
Ibunda Ayu Ting Ting (tengah), Umi Kulsum (kanan) minta bantuan KBRI Singapura untuk pulangkan Kartika Damayanti (kiri). 

SURYA.CO.ID - Penggemar Ayu Ting Ting angkat suara, menyusul kehebohan setelah orangtua Ayu Ting Ting menggerebek rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jatim.

Fans Ayu Ting Ting membuat petisi yakni 'Save Ayu Ting Ting'.

Petisi itu untuk menandingi petisi haters Ayu Ting Ting yang sebelumnya membuat petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting Dari Dunia Pertelevisian'.

Seperti diketahui Kartika Damayanti adalah haters yang membuat marah keluarga Ayu Ting Ting karena dituding mem-bully Ayu dan putrinya, Balqis, melalui unggahan di Instagram.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum, ayah dan ibu Ayu Ting Ting, kemudian mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro untuk  meminta pertanggungjawaban dan akan memenjarakan sang haters.

Kartika Damayanti yang kini berada di Singapura kemudian meminta maaf, namun keluarga Ayu Ting Ting menyatakan tetap akan melaporkan Kartika Damayanti ke polisi.

Sikap ngotot keluarga Ayu Ting Ting yang tetap akan memenjarakan Kartika Damayanti meskipun yang bersangkutan telah meminta maaf itulah yang membuat para haters Ayu bertambah.

Para haters kemudian meluapkan  kekesalannya dengan mendukung petisi 'Blacklist Ayu Ting Ting Dari Dunia Pertelevisian'.

Padahal petisi itu sebenarnya telah dibuat dua bulan lalu sebelum penggerebekan rumah Kartika Damayanti.

Sebaliknya, penggemar Ayu Ting Ting tak terima sang idola dipaksa mundur. Para penggemar pun membuat petisi tandingan yakni 'Save Ayu Ting Ting'.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved