Breaking News:

Vaksinasi di Surabaya

UINSA Dukung Percepatan Vaksinasi di Jatim, Gandeng Pemprov & Pemkot Surabaya Gelar Vaksinasi Massal

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) berkolaborasi dengan Pemprov Jatim  dan Pemkot Surabaya menggelar vaksinasi massal.

Penulis: Zainal Arif | Editor: Parmin
surya.co.id/habibur rohman
5000 VAKSIN - Vaksinasi massal "Keluarga Besar Uinsa" di gedung Sport Center an Multipurpose Uinsa Surabaya, Rabu (4/8/2021). Kegiatan dilangsungkan dua hari ini ditarget mencapai 5.000 peserta dari kalangan dosen, pegawai, keluarga, mahasiswa, dan alumni. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) berkolaborasi dengan Pemprov Jatim  dan Pemkot Surabaya menggelar vaksinasi massal selama dua hari pada Rabu dan Kamis (4-5/8/2021).

Sebanyak 5.000 paket vaksin AstraZeneca disiapkan dalam penyuntikan vaksin dosis pertama kali ini.

Bertempat di Gedung Sport Center Uinsa, Hari ini, Rabu (4/8/2021) peserta yang sudah mendaftar online, sejak pukul 08.00 mulai memadati lokasi vaksin.

Seluruh proses vaksin dilakukan dengan menerapkan prokes mulai dari memasuki kampus, heregestrasi, hingga saat memasuki tempat vaksin (pemeriksaan fisik dan injeksi vaksin).

Rektor Uinsa, Prof H Masdar Hilmy menjelaskan bahwa vaksinasi kali ini diperuntukkan bagi Dosen, Pegawai, Keluarga, Mahasiswa dan Alumni keluarga besar Uinsa.

Terkait teknis pelaksanaan, Hilmy menegaskan, per hari akan didistribusikan sebanyak 2500 paket vaksin.

Pada dua hari pelaksanaan vaksinasi, hari pertama diutamakan bagi dosen, pegawai, beserta keluarga. 

Sementara hari kedua, diperuntukkan bagi mahasiswa dan alumni yang telah terdaftar di google form. 

“Nanti akan ada petugas verifikatur di gerbang kampus untuk memastikan peserta datang sesuai jadwal yang akan diberitahukan H-1 pelaksanaan vaksin. Form herregistrasi dan screening kesehatan dicetak sendiri dan copy KTP/KK diserahkan ke petugas verifikatur,” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi kali ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved