Breaking News:

Liga 1 2021

Persebaya Surabaya Masuk Daftar Klub yang Diwaspadai Otavio Dutra di Liga 1 2021

Otavio Dutra menilai, sedikitnya ada tujuh klub Liga 1 2021 yang wajid diwaspadai dan berpotensi bisa menyulitkan Persija Jakarta

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Persebaya Surabaya Masuk Daftar Klub yang Diwaspadai Otavio Dutra di Liga 1 2021 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kompetisi Liga 1 2021 segera dimulai pada 20 Agustus ini. Bek Persij Jakarta, Otavio Dutra pun mulai memandang waspada terhadap klub yang berpotensi menjadi lawan berat tim Ibu Kota Indonesia.

Otavio Dutra menilai, sedikitnya ada tujuh klub Liga 1 2021 yang wajid diwaspadai dan berpotensi bisa menyulitkan Persija Jakarta.

Dari tujuh tim yang masuk daftar Otavio Dutra bakal menyulitkan Persija Jakarta dan berpotensi menjadi juara Liga 1 2021, salah satunya Persebaya Surabaya.

Selain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra yang pernah menjadi bek Bajul Ijo ini memasukan Persib Bandung, Persipura Jayapura, Borneo FC, Bali United, Arema FC, dan Bhayangkara FC.

Persebaya, Persib, Persipura, Borneo FC dicermati oleh Otavio Dutra sebagai pesaing berat karena memiliki materi pemain bagus dan termasuk dalam deretan tim yang masih berlatih bersama jelang musim 2021.

Sedangkan Bali United, Arema FC, serta Bhayangkara FC diawasi Dutra karena memiliki para pemain yang dinilai tetap profesional meskipun berlatih mandiri.

Keempat tim tersebut juga diakui Otavio Dutra mempunyai pilar-pilar berkualitas.

"Ada banyak klub yang bagus dan mereka tetap latihan bersama seperti Persipura, Persebaya, dan Borneo FC," kata Otavio Dutra dikutip dari BolaSport,com.

"Tetapi, ada banyak klub lain yang meskipun tidak latihan bersama, namun punya pemain berkualitas seperti Persib, Bali United, Arema FC, serta Bhayangkara FC."

"Keempat tim tersebut harus diwaspadai meskipun belum pernah latihan bersama secara lama, tetapi sekarang pemain lebih profesional. Pasti mereka latihan di rumah dan nanti di klub tambah sedikit lagi dengan bola," tambah Dutra.

Meskipun memiliki daftar tim-tim yang harus diwaspadai, Otavio Dutra menjelaskan kalau para pemain di klub mana pun memerlukan waktu untuk beradaptasi dalam pertandingan yang sesungguhnya seperti di Liga 1.

Menurut Dutra, para pemain akan berada pada level yang sama setelah melakoni tiga pertandingan.

"Saya yakin setelah tiga laga, semua pemain sudah di level yang sama," ucap Otavio Dutra.

Ikuti update Berita Liga 1 2021

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved