Breaking News:

Kisah Bahagia, Pemuda Batak Nikahi Gadis Inggris, Cantik Abis, Ini Awal Mulanya

Kisah bahagia datang dari Toba Sumatera Utara. Seorang pemuda putra batak, Jeff Rekando Lubis putra Batak menikahi seorang gadis dari Inggris

Editor: Suyanto
tribunnews.com
Putra Batak, Jeff Rekando Lubis menikahi gadis Inggris Rebecca Elizabeth Armson di Parsoburan pada tanggal 22 Mei 2021. 

SURYA.co.id I TOBA - Kisah bahagia datang dari Toba Sumatera Utara. Seorang pemuda putra batak, Jeff Rekando Lubis putra Batak menikahi seorang gadis dari Inggris bernama Rebecca Elizabeth Armson.

Pernikahan itu sempat heboh warga kamppungnya, desa Parsoburan, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba kaget sekaligus gembira.

Jeff Rekando Lubis yang sehari-harinya seorang pengacara dan videografer mempersunting seorang gadis Inggris yang diberi marga, boru Pardosi.

"Yang pertama, itu acara yang disebut martumpol pada tanggal 26 April 2021, lalu acara mangain tanggal 27 April 2021, lalu pernikahan itu pada 22 Mei 2021 di Gereja HKBP Parsoburan," ujar Jeff Rekando Lubis saat dikonfirmasi pada Rabu (4/8/2021).

Walau harus menunggu satu bulan karena alasan pandemi Covid-19, kegembiraan kedua insan yang dipersatukan dalam ikatan pernikahan ini tak pudar.

Malah, kesempatan satu bulan ini mereka pergunakan untuk mengenal kultur masyarakat yang ada di Parsoburan, secara khusus bagi Rebecca yang baru saja bergabung dalam keluarga besar marga Pardosi.

"Waktu itu kan dilarang mudik oleh pemerintah. Makanya kita menunggu hampir satu bulan agar pernikahan bisa berlangsung," sambungnya.

Baginya, menikahi seorang perempuan yang berasal dari negara lain adalah kegembiraan tersendiri.

Pasalnya, sejak lama selama petualangannya di Jakarta, ia telah lama menaruh hati pada bidang travel yang memungkinkan dia bertemu dengan banyak orang dari luar negeri.

"Aku adalah seorang pengacara yang kini tengah menggeluti bidang travelling. Jadi, pertemuan dengan orang luar negara kita memiliki peluang besar," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved