Breaking News:

Berita Malang Raya

Bakar Semangat di Masa Pandemi, Polisi di Malang Ajak Pengguna Jalan Lantunkan Lagu Indonesia Raya

Polres Malang mengajak pengguna jalan di Simpang Empat Kepanjen mengumandangkan lagu Indonesia Raya, Rabu (4/8/2021) siang.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Erwin Wicaksono
Polisi di Malang mengajak pengguna jalan di Simpang Empat Kepanjen mengumandangkan lagu Indonesia Raya, Rabu (4/8/2021) siang. 

SURYA.CO.ID, MALANG - Polres Malang mengajak pengguna jalan di Simpang Empat Kepanjen mengumandangkan lagu Indonesia Raya, Rabu (4/8/2021) siang.

Suasana hening pun terjadi, lalu para pengendara secara spontan menghentikan aktifitasnya serta mengambil sikap sempurna untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Tampak anggota kepolisian dan masyarakat secara khidmat mengucapkan tiap lirik lagu yang diciptakan oleh WR Supratman itu.

Kapolres Malang, AKBP R Bagoes Wibisono mengajak warga untuk mengumandangkan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk perjuangan di masa pandemi menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-76.

“Ini wujud membakar semangat kita dalam berjuang menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malang,” kata Bagoes.

Bagoes dengan tegas mengimbau kepada seluruh masyarakat dan jajarannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Jangan lengah, jadikan HUT RI ini momentum kebersamaan memerangi Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan,” pungkas Bagoes.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved