Breaking News:

Berita Entertainment

Anggota DPRD: Harusnya Orangtua Ayu Ting Ting Ngerti, Berlian Tak Kan Jadi Sampah Gara-gara Bullying

Anggota DPRD Jatim Fauzan Fuadi memberikan pesan bijak untuk orangtua Ayu Ting Ting yang beberapa waktu lalu melabrak keluarga haters Kartika Damayant

Editor: Musahadah
dok.surya/instagram umi kulsum
Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim yang juga Bendahara DPW PKB Jawa Timur, Fauzan Fuadi menyoroti aksi orangtua Ayu Ting Ting melabrak haters di Bojonegoro. 

SURYA.CO.ID - Anggota DPRD Jatim Fauzan Fuadi memberikan pesan untuk orangtua Ayu Ting Ting yang beberapa waktu lalu melabrak keluarga haters Kartika Damayanti atau KD di Bojonegoro. 

Fauzan Fuadi mengingatkan ke orangtua Ayu Ting Ting bahwa sebuah berlian tidak akan menjadi sampah hanya gara-gara perundungan atau bullying. 

Hal itu diucapkan Fauzan setelah ramai aksi orangtua Ayu Ting Ting di Bojonegoro hingga dilanjutkan mengunggah foto orangtua Kartika Damayanti di laman instagram. 

Dalam kasus ini, Fauzan berpendapat baik KD, maupun tindakan keluarga Ayu Ting-Ting yang melabrak ke Bojonegoro sebenarnya sama-sama tidak patuh dicontoh publik. 

Hanya saja, kata Fauzan, KD sudah secara ksatria mengakui kesalahan yang diperbuatnya dan berjanji tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Baca juga: Bisakah Ayu Ting Ting Penjarakan Kartika Damayanti? Ini Kajian Hukum Hotman Paris dan Nasihatnya

Sementara keluarga pedangdut itu dinilai arogan, lantaran sempat berkomentar dengan ungkapan tak pantas. 

"Dari awal saya imbau untuk damai, saling memaafkan. Ini sikap yang bisa dicontoh dari Rasulullah Muhammad SAW," ujar Fauzan yang politikus PKB tersebut. 

Fauzan lalu mengingatkan sebuah kisah bagaimana Rasulullah memperlakukan orang yang menghina dirinya. Kendati diperlakukan tak pantas, Nabi justru membalasnya dengan kelembutan dan kasih sayang.

"Itu juga yang diterapkan oleh Gus Mus ketika dimaki-maki oleh oknum beberapa waktu silam. Gus Mus dengan bersahaja memaafkan oknum tersebut," ucapnya. 

Menurut Fauzan, hal-hal semacam itu harusnya jadi pembelajaran berharga. Termasuk bagi keluarga pelantun alamat palsu tersebut. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved