Breaking News:

Kasus Donasi Rp 2 Triliun

UPDATE Donasi Rp 2 Triliun, Mulai Pagi Rumah Heriyanti Dipadati Polisi, Hari Ini Akan Diperiksa Lagi

Sejak pagi, Selasa (3/8/2021), rumah anak alm Akidi Tio, Heriyanto di Jalann Tugu Mulyo IT Palembang dijaga ektra-ketat.

Editor: Suyanto
Tribunsumsel
Rumah anak alm Akidi Tio, Heriyanti di Jalann Tugu Mulyo IT Palembang dijaga ektra-ketat oleh polisi Polda Sumsel, Selasa (3/8/2021). 

SURYA.co I PALEMBANG - Sejak pagi, Selasa (3/8/2021), rumah anak alm Akidi Tio, Heriyanti di Jalann Tugu Mulyo IT Palembang dijaga ektra-ketat.

Polisi Polda Sumse berjaga di sekeliling rumah, Di dalam teras tampak tiga polisi berpakaian preman. Sedang di luara rumah, terlihat beberapa polisi berjaga di sejumlah titik.

Dari pagi hingga pukul 10.42, Heriyanti tak terlihat keluar dari dalam rumah. Pintu rumah berwarna coklat berlantai dua itu tampak terkunci rapat.

Hanya sang suami Rudi Sutadi, yang sempat terlihat. Ia nongol dari balik pintu dan mengobrol sejenak dengan petugas kepolisian.

Baca juga: Kasus Donasi Rp 2 Triliun, Heriyanti Diantar Pulang 5 Mobil, Polisi: Kalau Nak Belanjo Kabari Kami

Inilah rumah Putri Bungsu Akidi Tio, Heriyanti dan keluarga di kawasan kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (8/2/2021) malam  foto: TRIBUNSUMSEL.COM/Rachmad Kurniawan
Inilah rumah Putri Bungsu Akidi Tio, Heriyanti dan keluarga di kawasan kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (8/2/2021) malam foto: TRIBUNSUMSEL.COM/Rachmad Kurniawan (Tribunsumsel)

Dikabarkan, pada  hari ini Heriyanti bakal kembali menjalani pemeriksaaan oleh petugas di Mapolda Sumsel.

Diberitakan sebelumnya, Heriyanti anak bungsu Akidi Tio ini dibawa ke Polda Sumsel pada, Senin (2/8/2021). Ia dipanggil ke Polda Sumsel untuk dimintai keterangan terkait kejelasan uang Rp 2 T yang dijanjikan bakal cair.

Tak hanya Heriyanti, Prof Hardi dokter keluarga Akidi Tio serta suami dan anak Heriyanti kemarin juga sempat dimintai keterangan oleh Polda Sumsel terkait dana Rp 2 T tersebut.

Baca juga: Ini Bukti Rp 2 Triliun, BG A/n Heryanti, Belum Bisa Dicarikan, Ini Tanggapan Bank Mandiri

Sebelumnya, setiba di rumahnya, suami dari Heriyanti yang merupakan anak bungsu Akidi Tio, yakni Rudi menantu Akidi Tio, meluangkan diri mencari keberadaan penjaga malam, Usman, Selasa (2/8/2021), sekitar pukul 22.50.

Setelah diambil keterangan di penyidik Polda Sumsel, kini anak bungsu Akidi Tio, Heriyanti bersama suami dan anaknya diantar pulang ke kediamannya yang tertelak di jalan Tugu Mulyo RT 27 Kelurahan 20 Ilir Kecamatan IT I, Palembang.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Polisi tak Mau Kecolongan, Rumah Heriyanti Dikelilingi Petugas, Menantu Akidi Tio Tampak Santai,

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved