Breaking News:

Sosok Fauzan Fuadi Anggota DPRD Jatim yang Kecam Ortu Ayu Ting Ting, Sambung Hidup dengan Tulisan

Fauzan Fuadi merupakan seorang politisi muda dari Parti Kebangkita Bangsa (PKB), yang menjadi anggota DPRD Jatim periode 2019-2024.

Penulis: Akira Tandika Paramitaningtyas | Editor: Musahadah
SURYA/Yusron Naufal
Sosok Fauzan Fuadi Anggota DPRD Jatim yang Kecam Ortu Ayu Ting Ting, Sambung Hidup dengan Tulisan 

SURYA.CO.ID - Nama Fauzan Fuadi kembali menjadi perbincangan setelah memberikan kecaman untuk perilaku orang tua Ayu Ting Ting yang mengunggah foto ibu dan ayah Kartika Damayanti, warga Bojonegoro Jawa Timur, yang dinilai sebagai haters.

Menurut Fauzan, perilaku keluarga Ayu Ting Ting terkesan arogan dan berlebihan. Fauzan pun berjanji akan memberikan bantuan hukum kepada keluarga Kartika Damayanti apabila berlanjut ke meja hijau.

Meski Fauzan tak membenarkan perilaku Kartika Damayanti, tapi ia juga memberikan penilaian terhadap keluarga Ayu Ting Ting yang berlebihan.

Baca juga: Bisakah Ayu Ting Ting Penjarakan Kartika Damayanti? Ini Kajian Hukum Hotman Paris dan Nasihatnya

Baca juga: 3 Blunder Orangtua Ayu Ting Ting saat Labrak Kartika Damayanti di Bojonegoro, Hotman Paris Bereaksi

Khususnya setelah keluarga pedangdut itu mengunggah foto keluarga Kartika Dayanti di akun sosial media. Menurutnya, menyeret keluarga Kartika Damayanti dinilainya tak patut dilakukan.

Apalagi, Fauzan menilai keluarga K-D tak ada kaitannya dengan tindakan bullying yang menyasar Ayu Ting Ting.

"Tindakan bullying bagaimanapun tidak bisa dibenarkan, kita harus menentangnya. Akan tetapi, orang tua dari haters atau pembully tersebut seharusnya tidak perlu dilibatkan. Apalagi, sampai diposting di media sosial. Ada wajah ayah dan ibunya, ada wajah anak kecil juga yang tidak tahu apa-apa juga diposting," kata Fauzan, Sabtu (31/7/2021).

Lalu siapakah sebenarnya sosok Fauzan Fuadi?

Fauzan Fuadi merupakan seorang politisi muda dari Parti Kebangkita Bangsa (PKB), yang menjadi anggota DPRD Jatim periode 2019-2024.

Tak hanya itu, Fauzan iuga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur tersebut ditunjuk oleh partainya sebagai pimpinan sementara DPRD Jawa Timur.

Pria kelahiran Lamongan, 13 Maret 1981 itu merupakan alumnus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tahun 2000.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved