Breaking News:

Berita Surabaya

RSUD BDH Surabaya Digeruduk Sekelompok Orang hingga Videonya Viral, Begini Tanggapan Polsek Benowo

Sebuah video viral mempertontokan tenaga kesehatan di RSUD BHD Surabaya digeruduk diduga keluarga pasien yang terjadi pada Kamis (26/7/2021).

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Iksan Fauzi
tangkapan layar
Tangkapan layar orang tak dikenal yang diduga anggota keluarga pasien melakukan protes hingga menjambak petugas RSUD BDH Surabaya dan mengintimidasi tenaga kesehatan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebuah video viral mempertontokan tenaga kesehatan di RSUD BHD Surabaya digeruduk diduga keluarga pasien yang terjadi pada Kamis (26/7/2021). 

Video tersebut diunggah oleh seorang pemuda yang berada di Depok, Jawa Barat dan dia tidak ada sangkut pautnya dengan persoalan tersebut.

Usut punya usut, rupanya kejadian tersebut benar. Namun, antara pihak RSUD BDH dan keluarga pasien yang diduga menggeruduk sudah damai.

Hanya saja, video itu membuat pihak kepolisian Surabaya kaget. Pasalnya, video itu sudah berlangsung lama, namun baru viral sekarang.

Berikut komentar pihak Polrestabes Surabaya melalui pejabat Polsek Benowo Surabaya.

Rupanya, kedua belah pihak antara anggota keluarga yang memprotes dengan pihak RS telah dipertemukan untuk mediasi.

Hasilnya, kedua belah pihak sepakat berdamai dan pihak RSUD tidak melanjutkan laporan ke kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Ipda Jumeno mengungkapkan, insiden tersebut terjadi pada Kamis (26/7/2021) kemarin.

Setelah dilakukan mediasi antarkedua belah, kasus tersebut sudah berakhir damai.

Menurutnya, insiden yang sempat terekam video kamera ponsel dan terlanjur viral di sejumlah platform medsos disebabkan kesalahpahaman semata.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved