Breaking News:

Persebaya Surabaya

Respons Persebaya Surabaya Usai PSSI Putuskan Liga 1 Bergulir 20 Agustus di Tengah Pandemi Covid-19

Keputusan PSSI akan memulai kompetisi Liga 1 2021 pada tanggal 20 Agustus ini sudah didengar klub, salah satnya Persebaya Surabaya

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
M Supriyandi (kiri), Respons Persebaya Surabaya Usai PSSI Putuskan Gulirkan Liga 1 2021 pada 20 Agustus di Tengah Pandemi Covid-19 

SURYA.co.id | SURABAYA - Keputusan PSSI akan memulai kompetisi Liga 1 2021 pada tanggal 20 Agustus ini sudah didengar klub, salah satnya Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya pun menyambut baik keputusan PSSI yang segera menggulirkan Liga 1 2021 di tangah pandemi Covid-19.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap keputusan PSSI terkait Liga 1 2021 dapat terealisasi tanpa ada halangan lagi.

"Alhamdulillah mudah-mudahan benar-benar bisa jalan tanggal 20 (Agustus). Tentunya harus kami apresiasi keputusan ini (bergulirnya Liga 1 2021)," sebut Aji Santoso dikutip Surya dari laman resmi klub.

Aji Santoso mengaku, dengan bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 dapat memberikan hiburan bagi masyarakat yang tengah dilanda pandemi Covid-19.

Harapannya, lanjut Aji Santoso, dengan disiarkannya secara langsung pertandingan Liga 1 2021, suporter memiliki alasan untuk tetap tinggal di rumah. Dengan begitu secara tidak langsung membantu pemerintah menanggulangi pandemi.

"Sebenarnya di Indonesia ini kalaupun di musim pandemi, kompetisi jalan sebenarnya tidak ada masalah. Ketika tim main, suporter seperti Bonek, Viking dan lainnya pasti tidak keluar rumah dan nonton TV. Jadi mengurangi beraktivitas di luar," kata Aji.

"Pertandingan juga disentralisasi, semua pemain sudah divaksin, jauh dari kerumunan masyarakat, jadi menurut saya memang bagus," imbuh pelatih asal Malang ini.

Aji Santoso bersyukur, karena keputusan dirinya untuk tetap menggelar latihan.

Sehingga, kondisi pemain tidak terlalu turun dan persiapan menjadi lebih lancar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved