Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Hasil Sepak Bola Olimpiade, Brasil Melaju ke Final, Menang Adu Pinaltu Lawan Meksiko, 4 - 1

Timnas Brasil berhasil lolos ke partai final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020, setelah menang secara dramatis atas Meksiko di babak semifinal.

Editor: Suyanto
zimbio.com
Dani Alves - Timnas Brasil melaju ke Final Sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2020 setelah menang adu pinalti 4 - 1 melawan Meksiko. Dani Alves menjadi satu dari empat penendang pinalti. 

SURYA.co.id I TOKYO - Timnas Brasil berhasil lolos ke partai final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020, setelah menang secara dramatis atas timnas Meksiko dalam babak semifinal yang digelar di Kashima Soccer Stadium, Selasa (3/8/2021).

Brasil menang lewat adu pinalti 4-1 setelah pertarungan, berakhir 0-0 selama 120 menit.

Tim Samba yang menendang lebih dulu,mencetak empat gol lewat empat eksekutor pertama mereka. Keempat eksekutor Brasil yang berhasil adalah Dani Alves, Gabriel Martinelli, Bruno Guimaraes, dan Reinier.

Sementara itu, Meksiko hanya bisa mencetak satu gol dari titik putih dari tiga kesempatan. Satu-satunya penalti Meksiko yang masuk dicetak oleh penendang ketiga, Carlos Rodriguez.

Di babak final, Brasil akan menunggu lawan, yaitu pemenang laga Jepang vs Spanyol yang masih berlangsung saat ini. Babak final akan digelar Sabtu (7/8/2021).

Baca juga: Ungkapan Menyentuh Pasangan China ke Grysia Polii/Apriyani yang Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020

Jalannya pertandingan

Pada babak pertama, Brasil lebih memegang kendali permainan. Mereka tampil menyerang dan menciptakan beberapa peluang.

Tim Samba membuka peluang lewat tembakan striker Antony yang masih bisa diselamatkan kiper Meksiko Guillermo Ochoa. Dani Alves nyaris saja mencetak gol untuk Brasil pada menit ke-23. Namun, sepakan bebasnya bisa diselamatkan Ochoa.

Pada menit ke-30, Antony terlihat dilanggar bek Meksiko Jesus Angulo di kotak penalti. Wasit kemudian meninjau VAR untuk mendapat pandangan yang lebih jelas.

Sang pengadil akhirnya memutuskan bahwa tidak ada pelanggaran terhadap Antony. Brasil pun batal dapat hadiah penalti.

Halaman
123
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved