Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Eng Hian Bocorkan Resep Apriyani Rahayu Modal Rp 200.000 Bisa Raih Emas Olimpaide Tokyo 2020

Eng Hian baru saja mengantarkan anak asuhnya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 dari olah raga bulu tangkis.

Editor: Iksan Fauzi
Alexander NEMENOV/AFP
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

SURYA.co.id | TOKYO- Eng Hian baru saja mengantarkan anak asuhnya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 dari olah raga bulu tangkis.

Eng Hian pun sedikit membocorkan resep yang dilakukan Apriyani Rahayu hingga sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. 

Ya, Eng Hian mengatakan, Apriyani Rahayu giat berlatih. Program latihan apa saja dilakukannya. 

Sekadar diketahui, Apriyani Rahayu telah menjuarai berbagai turnamen. Namun, dia tetap berlatih keras.

Apriyani Rahayu pun mendapatkan hasilnya. Dia bersama pasangan ganda putri, Greysia Polii mengukir sejarah setelah mengalahkan ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada Senin (2/8/2021).

Greysia/Apriyani mendapatkan medali emas pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Selain itu, Greysia/Apriyani mencatatkan sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang meraih emas di Olimpiade.

Modal uang Rp 200.000 di Pelatnas

Momen spesial saat Apriyani Rahayu menangis sesegukan dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelatih Eng Hian dalam cuplikan video yang diunggah greyspolii.fanbase dari Instastory akun Instagram noc.indonesia.

Eng Hian terus memotivasi atletnya bahwa perjuangan masih panjang. Masih banyak turnamen yang harus diikuti oleh Apriyani.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved