Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid Akan Jual Semua Pemain, Hanya Sisakan 5 Pemain, Ini Daftarnya

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid secara mengejutkan telah melepas kedua pemain kunci mereka, yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Editor: Suyanto
Kompas.com
Karim Benzema- Real Madrid akan menjual semua pemain, kecuali lima orang. Diantara yang dipertahankan adalah Karim Benzema. 

SURYA.co.id I MADRID - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid secara mengejutkan telah melepas kedua pemain kunci mereka, yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Ramos memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain, sedang Varane dijual Real Madrid ke Manchester United dengan biaya sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp856,78 miliar.

Tak hanya itu, Real Madrid juga meminjamkan Brahim Diaz ke AC Milan.

Kabar terbaru yang tak kalah mengejutkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan bersiap menjual seluruh pemainnya, kecuali lima pemain yang akan dipertahankan.

Lima pemain tersebut adalah Thibaut Courtois, Karim Benzema, Fede Valverde, Vinicius Junior, dan Ferland Mendy.

Pengecualian yang dilakukan Perez adalah karena pelatih Carlo Ancelotti meminta langsung agar kelima pemain tersebut tidak dijual.

Baca juga: Sergio Ramos Gabung Paris Saint Germain (PSG) hingga 2023 Usai Mengabdi di Real Madrid 16 Tahun

Lantas, apa tujuan Perez melakukan langkah tersebut di Real Madrid?

Menurut laporan Marca, langkah gila tersebut dilakukan Perez untuk mendapat dana segar bagi klub.

Bukan hanya untuk memperbaiki neraca keuangan klub, melainkan juga untuk membidik pemain idaman mereka di bursa transfer musim panas 2021.

Incar Mbappe

Untuk urusan berburu pemain baru, sampai saat ini, Real Madrid tetap akan merekrut penyerang PSG, Kylian Mbappe.

Oleh karena itu, langkah gila yang dilakukan Perez kali ini disebut-sebut mampu menolong Real Madrid untuk membeli Mbappe.

Beberapa pemain pun sudah dikabarkan akan segera hengkang seperti Martin Odegaard, Alvaro Odriozola, dan Jesus Vallejo. Real Madrid juga dikabarkan tidak khawatir jika ada banyak pemain senior yang mereka jual.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved