Breaking News:

Berita Jember

Pria Misterius di Jember Tebar Teror, Sebar Makanan Wafer Berisi Silet, Paku dan Beling ke Anak-anak

Begitu bungkusnya disobek dan wafernya dipecah hendak dimakan, ada yang aneh di dalamnya. Di bagian tengah ada pecahan paku kecil dan silet," ujarnya.

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Anas Miftakhudin
Istimewa/Polsek Patrang
Wafer berisi pecahan kaca, paku dan pecahan silet/cutter yang diberikan pria misterius kepada anak-anak di Jember saat dijadikan barang bukti di Polsek Patrang. 

SURYA.CO.ID I JEMBER - Pria misterius di Jember menebar teror yang meresahkan para orang tua.

Pasalnya, pria yang kini tengah dicari petugas kepolisian membagikan wafer berisi pecahan beling (Pecahan kaca), paku kecil dan silet/cutter.

Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo, pria misterius saat membagikan wafer sambil jalan kaki. Ia memberikan makanan ringan pada dua orang anak di Jl Cempedak, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang.

"Yang memberi seorang laki-laki, seorang diri dan berjalan kaki. Nggak tahu, kalau mungkin ada rekan dia yang menunggu. Kami masih selidiki ini," tutur Heri ketika dihubungi SURYA.CO.ID, Senin (2/8/2021).

Cara yang dilakukan pria misterius yakni mendatangi dua anak yang sedang bermain di halaman rumah.

Pelaku yang sok kenal dan sok akrab itu mengeluarkan tiga bungkus wafer kemasan orange dari tas dan diberikan pada dua bocah itu.

Yang sedikit membuat curiga, pria tersebjr langsung pergi.

Dua anak yang diberi wafer tanpa curiga lalu membukanya karena kemasannya masih wafer utuh.

"Begitu bungkusnya disobek dan wafernya dipecah hendak dimakan, ada yang aneh di dalamnya. Ternyata di bagian tengah ada pecahan paku kecil dan silet atau cutter serta pecahan kaca," terang AKP Heri.

Beruntung dua anak itu tidak sampai memakan wafer tersebut. Kasus itu kemudian dilaporkan ke ayah dua anak itu, yang kemudian dilaporkan ke Polsek Patrang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved