Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Kebiasaan Apriyani Rahayu Sebelum dan Sesudah Tanding hingga ke Final Olimpiade Tokyo 2020

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menantang ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yifan pada final Olimpiade Tokyo 2020 siang ini

Editor: Fatkhul Alami
Instagram Apriyani Rahayu
Kebiasaan Apriyani Rahayu Sebelum dan Sesudah Tanding hingga ke Final Olimpiade Tokyo 2020 

SURYA.co.id | TOKYO - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencatat sejarah sebagai pasangan ganda putri pertama Indonesia yang lolos final olimpiade. Mereka dijadwalkan bertarung di final Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021) hari ini.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menantang ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yifan pada final Olimpiade Tokyo 2020 siang ini.

Capain yang luar biasa bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pasangan ranking kedelapan dunia itu pun berpotensi meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu sejatinya merupakan pasanga baru. Mereka kedua baru dipasangkan pada 2017 silam. Saat itu, Greysia Polli yang kini berusia 33 tahun tidak memiliki pasangan di pelatnas PBSI. Munculan Apriyani Rahayu yang baru mentas dari kelompok junior.

Apriyani Rahayu yang kini berusia 23 tahun pun jadi pasangan Greysia Polli. Berbagai ajang pernah dilalui dan meraih prestasi, hingga kini berhak tampil di panggung final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Pasangan Greysia Polli/Apriyani rahaya berpotensi meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 saiang ini. Mereka akan menghdapi wakil China di final
Pasangan Greysia Polli/Apriyani rahaya berpotensi meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 saiang ini. Mereka akan menghdapi wakil China di final (Badminton Indonesia)

Mampu tampil di final Olimpiade Tokyo 2020 menjadikan Greysia Polli/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya harapan Indonesia bisa meraih medali emas di ajang olimpiade kali ini.

Tidak hanya masyarakat Indonesia yang bangga atas presatsi Greysia/Apriyani, ayah Apriyani, Amiruddin P juga meras senang.

Amiruddin P yang tinggal di Konawe, Sulawesi Tenggara pun merasa bersyukur anak putrinya mampu lolos ke final mewakili Indonesia ke pesta olahraga dunia itu.

"Bersyukur kepada Allah SWT, dia (Apriani) sudah berhasil ke final ini," kata Amiruddin dikutip Surya.co.id dari TribunnewsSultra.com.

Amiruddin berharap, Apriyani dan Greysia Polii meraih juara saat final nanti dan sekaligus menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dari cabang olahraga bulutangkis.

Amirruddin mengatakan, ia tak berhenti mendoakan putrinya dan Greysia Polii itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved